KNPI Padang Lawas Utara; Apresiasi Giat Forum Dialog Kesbangpol

fokusliputan.com_Forum Dialog Kabupaten Padang Lawas Utara yang diselenggarakan Badan Kesbangpol Paluta mengangkat tema " Penanganan Isu Isu Strategis Yang Berkembang di Kabupaten Padang Lawas Utara mendapat apresiasi dari KNPI Paluta Sumatera Utara. 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Paluta yang diwakili Asisten I Syarifuddin Harahap, S.Sos,.MM dan dihadiri Ketua MUI, FKUB dan seluruh pimpinan OKP/ Ormas se Kabupaten Padang Lawas Utara sebagai peserta pada Forum Dialog tersebut.

Hadir sebagai Narasumber pada kegiatan tersebut Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SIK dan Dandim 0212 TS Letkol Inf. Rooy Candra Sihombing.

Dandim 0212 Ts membawakan materi tentang pengkalan bahaya radikalisme dan teroris sedangkan Kapores Tapsel membawakan materi situasi dan penanganan covid 19 di Kabupaten Padang Lawas Utara.

Ketua DPD KNPI Paluta Machmud Pratama Harahap, ST mengapresiasi kegiatan tersebut. Saya menilai kegiatan Forum Dialog seperti ini sangat tepat dalam  menanggapi isu isu berkembang saat ini, apalagi sebagai pemuda tentunya harus siap membantu pemerintah dalam menyikapi persoalan persoalan yang menghambat pembangunan. Juga, mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat menjalankan aktivitas sehari hari; ujar, Tama.

Sekretaris Karang Taruna Paluta Adek Hotma Rivai Harahap, SH menambahkan semoga forum Dialog seperti ini terus berlanjut sehingga pemuda dapat menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam menyampaikan isu isu atau informasi yang baik dan benar agar masyarakat tidak termakan Hoax.

fokusliputan.com/Yusran Regar