Agar Hadir di Polres Sibolga, 24 Juli 2021, “Vaksin Dosis II”

fokusliputan.com_Sibolga

Polres Sibolga menghimbau kepada masyarakat khususnya yang berdomisili di kota Sibolga yang telah divaksin I pada hari Sabtu  tanggal 26 Juni 2021 agar hadir di Polres Sibolga Jln Dr Fl Tobing Kelurahan Kota Baringin Sibolga Sumatera Utara.


Pada hari Sabtu tanggal 24 Juli 2021 mulai pukul 08.00 wib untuk pelaksaaan vaksin dosis ke 2 . Dan yang divaksin pertama pada hari Senin 28 Juni 2021 agar hadir pada hari Senin 26 Juli 2021 pukul 08.00 wib di Polres Sibolga Jln Dr Fl Tobing Kel Kota Baringin Sibolga untuk melaksanakan vaksin dosis ke 2.

Dalam pelaksanaan vaksinasi dosis ke 2 dengan syarat membawa KTP dan bukti telah divaksin dosis I. Dan juga dihimbau kepada masyarakat yang akan divaksin dosis ke 2 agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti tetap memakai masker. Mencuci tangan ketika masuk ke lokasi Polres Sibolga. Chek suhu bagi masyarakat yang akan divaksin. Ketika duduk menunggu agar mengatur jarak. Hindari mobilisasi ketika menuju lokasi vaksin.

Kami mengajak masyarakat untuk sama-sama membuang ego untuk mematuhi Prokes demi kepentingan orang banyak. Mudah-mudahan, pandemi Covid-19 ini segera berakhir," harap Kapolres Sibolga, disampaikan kasi humas Iptu R Sormin,SAg merilis informasi.

fokusliputan.com/betasimatupang