Untuk Memaksimalkan Pembukaan Jalan, Menurunkan Alat Berat, “Satgas TMMD Ke-110”

fokusliputan.com_Gunungsitoli

Jalan ini nantinya tentu dapat memudahkan warga dalam beraktifitas sehari-hari dan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, diketahui bahwa jalan yang dibuka itu menghubungkan dua desa.

Dansatgas TMMD  menyampaikan apresiasi atas kerja keras Satgas TMMD dan masyarakat terhadap pembuatan jalan baru yang menghubungkan Desa Loloana'a Lolomoyo menuju Desa Gawu-gawu Bouso. Diharapkan, dapat berjalan lancar dan aman.

Dalam hal ini, diinformasikan; Satgas TMMD Ke-110, membersihkan lokasi jalan, sasaran fisik pembangunan jalan. Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa  ke-110 Kodim 0213/Nias  membersihkan  jalan yang sedang dikerjakan, untuk memaksimalkan pembukaan jalan, kita telah menurunkan alat berat untuk mempermudah pekerjaan. Kamis (25/03/2021).

Material kayu atau pohon tumbang atau bekas puing-puing  yang memenuhi badan jalan dipindahkan ke sisi kanan dan kiri. Proses pembersihan ini tidak cukup hanya dengan alat berat  namun  tenaga anggota, sehingga dibutuhkan tenaga manusia untuk  membuang puing-puing atau kayu-kayu yang ukurannya kecil. Pembersihan lokasi jalan sasaran fisik TMMD  ke-110 Kodim 0213/Nias  dikerjakan TNI bergotong royong dengan masyarakat setempat, ujar Dansatgas TMMD Letkol Inf TP Lobuan Simbolon

FOKUS LIPUTAN FOTO:

RIL PENREM 023 KS 



www.fokusliputan.com/Rahmat N