Sat Binmas Polres Padangsidimpuan; "Bagikan Masker & Tausiyah", Kepada Penghuni RTP

fokusliputan.com_Selain kegiatan Jum'at bersih dan penyemprotan disinfektan ditempat ibadah Mesjid,- dalam hal ini, rutin pelaksanaan-nya. 

Kegiatan pembagian masker dan Tausiyah ini, merupakan pekerjaan yang rutin dilaksanakan Polres Padangsidimpuan Sumatera Utara melalui Sat Binmas. Acara pemberian masker dan Tausiyah ini turut dihadiri Aiptu Taufik Hardiansyah dan Ustad Muhammad Syafii.

Polres Padangsidimpuan membagikan masker dan siraman rohani (Tausiyah ) kepada para penghuni ruang tahanan (RTP) yang ada di Polsek Batunadua, Rabu (10/03/2021)  yang dimulai jam 10.30 Wib hingga selesai.

Klik Vidio : 

Diinformasikan; bahwa pemberian masker dan Tausiyah ini,  merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Padangsidimpuan melalui Sat Binmas dalam rangka menerapkan prokes (protokol kesehatan) untuk perlindungan dan pencegahan covid-19 kepada warga penghuni RTP dan juga untuk meningkatkan ke-imanan para penghuni RTP ,- kepada Allah SWT.

Kegiatan pembagian masker dan Tausiyah kepada para tahanan Polsek Batunadua ini dibenarkan oleh Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar mewakili Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK.MH yang disampaikan oleh Kanit Binmas Ipda Taufik Hidayah Harahap. Kegiatan pembagian masker dan Tausiyah tersebut merupakan perintah pimpinan Kapolres AKBP Juliani Prihartini, SIK MH sebagai bentuk penerapan dan pelaksanaan Prokes sebagai perlindungan dan pencegahan penyebaran covid19 kepada penghuni RTP.

Dan penyampaian Tausiyah sekaligus sebagai bentuk siraman rohani kepada para penghuni RTP, supaya lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, ungkap Taufik kepada fokusliputan.com di Mapolres Padangsidimpuan. Kegiatan berjalan aman dan kondusif.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Kegiatan Sat Binmas 

Polres Padangsidimpuan Sumatera Utara 

Posted By : Rahmat Efendi Nasution








www.fokusliputan.com