Info Hilang Kontak; KM Rezeki Indah Sari Gt 30 & ABK", Sudah Ditemukan

fokusliputan.com_Sibolga

Pada TW 03021845 G pada saat kejadian, dilokasi hujan dan badai di sekitar Ujung Sarobah Pulau Talam kapal bertolak dari pelabuhan Gudang Murni Jalan Mojopahit Sibolga. Untuk mencari ikan pada hari Selasa 02 Maret 2021 pukul 09: 00 wib. Sekitar sore hari, terjadi hujan lebat dan badai di sekitar perairan Pulau Talam.

Pihak pengurus kapal minta bantuan Basarnas, Satpolair Polres Sibolga, Unit Markas Polair Tapteng dan Kodim 0211/ TT. Dan pada pukul 21.15 wib , kapal KN Nakula sampe di TKP dan ditemukan kapal KM Rezeki Indah Sari Gt. 30  sudah karam dan Nakhoda beserta ABK selamat., selanjut dievakuasi didalam kapal KN. Nakula., dan pada pukul 21.30 Wib kapal KN. Nakula berangkat menuju dermaga Pelabuhan Perikanan Nusantara Sibolga.

Selasa 2 Maret 2021 sekira pukul 19.30 wib ,Satpol Air Polres Sibolga mendapat informasi dari Basarnas ada hilang kontak kapal penangkap ikan jenis bagan KM Rezeki Indah Sari Gt 30 diperairan ujung Saroba Pulau Talam Pulau Mursala ABK dan nakhoda diperkirakan 19 orang didalam kapal tersebut. Personil yang berangkat dengan menggunakan kapal KN. Nakula milik Basarnas yaitu pada pukul 20.15 Wib: Personil Basarnas : 13 orang, Satpolair dan unit markas Tapteng : 3 orang. Kodim 1 orang, ujar Iptu R Sormin,SAg mewakili Polres Sibolga Sumatera Utara.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Beta Simatupang





www.fokusliputan.com