AKBP Juliani Prihartini Kunjungi Kodim 0212/TS, “Silaturahmi, Komunikasi & Sinergitas”

fokusliputan.com_ Kapolres Padangsidimpuan mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kerjasama dengan Kodim 0212/TS dalam pelaksanaan tugas bersama di tengah Pandemi.

Tingkatkan Silaturahmi, Komunikasi dan Sinergitas "Kapolres AKBP Juliani Prihartini Kunjungi Kodim 0212/TS. Sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, Kepolisian tidak bisa lepas dari peran serta masyarakat termasuk instansi terkait. Mendasari hal tersebut, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Priharitini. SIK.MH berkunjung ke Makodim 0212/TS di Jalan Imam Bonjol, Kota Padangsidimpuan Sumatera Utara, Rabu (03/03/2021), di dampingi Kabag Ops Kompol Ahmad Fauzi KS, Kasat Sabhara AKP Rudi Siregar SH, Kasat Lantas AKP Junaidi, SH.

Rombongan Kapolres AKBP Juliani Prihartini, SIK.MH disambut akrab oleh Dandim 0212/TS Letkol Inf Roy Chandra Sihombing, SIP bersama Personil dengan Nuansa kekeluargaan. Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Priharitini SIK.MH tujuannya adalah bersilaturahmi dan membangun komunikasi yang baik antara Polri dengan instansi terkait khususnya jajaran TNI yang ada di Kota Padangsidimpuan. “Bersilaturahmi dan koordinasi terkait dengan isu terkini yang muncul dan dampaknya bagi Kamtibmas di kota Padangsidimpuan,” jelas AKBP Juliani.

Kerjasama dan soliditas antara Polri dan TNI akan terus ditingkatkan, salah satunya adalah dengan membangun sinergitas untuk mendukung terciptanya Kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah Padangsidimpuan. Kegiatan patroli gabungan TNI-Polri seperti Operasi yustisi dalam penegakan Perwal No 28 tahun 2020 dalam menanggulangi Penyebaran Virus Corona yang saat ini sedang berjalan. Semua tidak terlepas dari peran serta Personel kodim dan polres baik yang terlibat secara langsung ataupun tidak langsung.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Rahmat Efendi Nasution




www.fokusliputan.com