Mail Zega, Pasutri Pakai Suzuki Katana BK 1434, Ditangkap”

fokusliputan.com_Dari hasil penangkapan pasangan suami istri (Pasutri) RisHaSo Aseng (41) bersama istri Mjati S (38) Rabu (13/01/2021), KomBat Komar (32) bersama pasangan kekasihnya bernama Syani (32) selaku pemasok sabu kepada Pasutri Aseng.

Dan Mjati berhasil di ringkus Sat Intelkam Polres Padang Sidempuan. Kamis (14/01/2021) sekitar jam 09.00 Wib di salah satu rumah kos Jalan Tapian  Nauli Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Kota Padang Sidempuan.

Penangkapan jaringan Narkotika golongan I jenis Sabu - Sabu ini dipimpin langsung Kasat Intelkam Polres Padang Sidempuan AKP Nazaruddin, SH bersama personel Sat Intelkam. Atas penangkapan jaringan Narkotika golongan I jenis Sabu-sabu dan Dari hasil interogasi dari Komar selaku pemasok Sabu kepada pasutri Aseng dan Mjati , Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini yang didampingi Kabag Ops Kompol Ahmad Fauzi KS, Kasat Intelkam AKP Nazaruddin SH, Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar SH bersama personel Polres Padang Sidempuan langsung memburu jaringan pengedar Sabu lainnya yang bernama Mail Zega (Mail) di Kampung Salak Gang Lopo Lancat Kelurahan Wek I Kecamatan Padang Sidempuan Utara.

Dari hasil penggerebekan Mail dan barang bukti tidak di temukan di rumahnya, Alhasil Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini bersama personel langsung membawa istri Mail yang bernama Nova ke Mapolres Padang Sidempuan untuk dimintai keterangan.

Informasi yang dihimpun fokusliputan.com di Mapolres Padang Sidempuan, Penangkapan Pasutri dan Mjati S berdasarkan informasi masyarakat yang resah maraknya peredaran narkoba jenis Sabu di Jalan Sutan Muhammad Arif Kota Padang Sidempuan. Dari laporan masyarakat, Sat Intelkam Polres Padang Sidempuan langsung kelokasi untuk penyelidikan,  Selanjutnya petugas melihat Pasutri ini keluar dari gerai parkiran dengan mengenderai mobil Suzuki Katana dengan Nopol BK 1434.

Motif penangkapan; curiga gelagatnya, petugas  membuntuti laju mobil yang ditumpangi Pasutri ini. Setiba di jalan RA Kartini Kecamatan Padang Sidempuan Selatan petugas berusaha menghentikan laju Kenderaan Pasutri ini. Kaget lihat petugas Pasutri ini kabur dengan cara kenderaannya berlari meninggalkan kenderaannya.

Tidak jauh dari Kenderaan yang ditinggal sekitar 20 meter Petugas berhasil mengamankan Pasutri ini dan dari dalam mobil petugas juga mengamankan plastik klip transparan berisi Narkotika golongan I jenis Sabu di temukan di belakang joke kemudi.

FOKUS LIPUTAN FOTO & AUDIO VISUAL

Poste By; Rahmat E Nasution



www.fokusliputan.com