AKBP Juliani Prihartini; “Bersama Forkopimda, "Silayang Layang Bersih Narkoba"

fokusliputan.com_Polisi tidak bisa sendiri memberantas jaringan peredaran narkoba di Kota Padang Sidempuan tanpa peran aktif masyarakat. 

Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan masyarakat Kel Wek II Link IV dan V Silayang layang Kecamatan Padang Sidempuan Utara Kota Padang Sidempuan setuju perangi narkoba dan jadikan wilayah tersebut bersih narkoba.

Pantauan fokusliputan.com, Kapolres Padang Sidempuan Sumatera Utara_AKBP Juliani Prihartini bersama Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Dandim 0212/TS diwakili Danramil 02/TS Kapten Inf B Hutabarat mengajak masyarakat Kelurahan Wek II Link IV dan V berperan aktif perangi narkoba di wilayahnya.

Lanjutnya ; Polisi tidak bisa sendiri memberantas jaringan peredaran narkoba di Kota Padang Sidempuan tanpa peran aktif masyarakat. Kami berharap masyarakat Kota Padang Sidempuan khususnya masyarakat Wek II link IV dan V mau bekerja sama dengan kepolisian untuk perangi jaringan peredearan narkoba, baik dari kalangan tokoh masyarakat, kaum bapak ibu sekalian dan juga pemuda setempat karena pemuda merupakan benteng utama dalam satu wilayah.

Dalam waktu bersamaan; disampaikan Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, supaya lapisan masyarakat di Kelurahan Wek II link IV dan ini bersinergi dengan kepolisian, TNI, dan unsur pemerintah Kota Padang Sidempuan baik tingkat Kepling dan juga Lurah untuk perangi Narkoba dan mari kita bergandengan jadikan Kelurahan Wek II link IV dan V ini bersih narkoba.

Selanjutnya, Walikota juga mengajak masyarakat supaya berani dan berindak tegas kepada pelaku narkoba dan apabila ada ancaman dari oknum - oknum tertentu lansung laporkan kepada kepolisian dan juga aparat pemerintah supaya oknum tersebut diproses secara hukum.

Menurut Ketua Serikat Tolong Menolong (STM) Kelurahan Wek II link IV dan V Asman Syah Lubis kepada fokusliputan.com mengatakan, Kita merasa terayomi dengan kedatangan Ibu Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini bersama Forkopimda lainnya. Betul, sekarang ini berkat dukungan dari Ibu Kapolres Padang Sidempuan dan Forkopimda lainnya masyarakat Kelurahan Wek II link IV dan V merasa tenang dan juga termotivasi untuk perangi narkoba ditandai dari hasil musyawarah kami di Kelurahan Wek II link IV dan V ini setuju akan memberikan tindakan tegas yakni mengeluarkan dari anggota STM kepada oknum pelaku Narkoba di kampung ini," ungkap Ketua STM Asman Syah Lubis.

Diinformasikan; acara musyawarah perangi peredaaran narkoba di Kelurahan Wek II link IV dan V ini ditandai penyisiran dan gotong rotong Forkopimda dan masyarakat ditempat yang sering digunakan untuk mengkonsumsi narkoba.

FOKUS LIPUTAN FOTO & AUDIO VISUAL

Posted By : Rahmat E Nasution



Tanggapan Kapolres Padang Sidempuan 

AKBP Juliani Prihartini Saat Ditemui fokusliputan.com: 


Tanggapan Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution:


Tanggapan Ketua STM Asman Syah Lubis:


www.fokusliputan.com