Di Sibolga, Pembagian Masker Serentak, “Dalam Rangka Operasi Yustisi”

fokusliputan.com_Kamis tanggal 10 September 2020 pukul 10.30 wib di halaman apel kantor Walikota Sibolga, dilaksanakannya kegiatan pembagian masker secara serentak dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan masker serta Pilkada 2020 yang Aman, Damai dan Sehat.

Pembagian Masker secara serentak dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan masker serta Pilkada 2020 yang Aman, Damai dan Sehat. Peserta Kegiatan : Walikota Sibolga Drs H.M.Syarfi Hutauruk,MM, Dandim 0221/TT Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH,SIK, Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang,Spi, Sekda Sibolga M Yusuf Batubara,SKM, Ketua FKUB kota Sibolga Drs H.Nurdiswar Jambak,MSc,Msi, Waka Polres Sibolga Kompol R.Sihombing,SH, Iptu R Sormin,SAg (Dokumentasi), Para Kabag,Kasat,Kapolsek,PA Polres Sibolga, Para SKPD Pemko Sibolga, Personil Polres Sibolga yang terlibat dalam Sprint dalam pelaksanaan kegiatan.



Adapun Masker yang di bagikan adalah sebanyak 13.000 Masker yang diberikan kepada masyarakat Kota Sibolga dan pemberian masker diberikan pada perwakilan FKUP kota Sibolga, KNPI kota Sibolga, Pemuda Pancasila (PP) kota Sibolga, Ikatan Pemuda Karya (IPK),Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kota Sibolga dan perwakilan masyarakat.


Selanjutnya dilakukan pembagian masker kepada masyarakat yang berada di Pasar Swadaya Sibolga, Terminal Bus Sibolga, Pasar Inpres Sibolga, Pajak ikan Sibolga Jalan KH A Dahlan Sibolga dan pengendara yang melintas di R.Suprapto/ Simpang lima Sibolga.


Rangkaian kegiatan pukul 10.15 wib, Personil Polres Sibolga yang terlibat dalam Sprin melaksanakan apel untuk menerima arahan dan petunjuk dari Penjab di halaman apel depan Polres Sibolga Sumatera Utara. 

Dilanjutkan, kegiatan Pemberian Masker serentak dilaksanakan yang di pimpin oleh Walikota Sibolga yang diikuti oleh Dandim 0211/TT--Kapolres Sibolga--Wakil Walikota Sibolga dan Sekda Sibolga.


Pada saat pemberian masker, peserta kegiatan dan personil Polres Sibolga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan menghimbau agar tetap menerapkan Protokol kesehatan oleh pemerintah yaitu disiplin dalam penggunaan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan tetap menjaga jarak.


Tujuan dilaksanakannya kegiatan pembagian masker secara serentak untuk memutus mata rantai covid 19 khusunya di Kota Sibolga Sumatera Utara. Kegiatan pembagian masker secara serentak berakhir pukul 12.00 wib dalam keadaan aman dan terkendali.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 
Posted By : BetaSimatupang



www.fokusliputan.com