Membantu Menyelamatkan Jiwa Orang Lain, “Donor Darah Sambut Bhayangkara Ke 74 Di Sibolga”

fokusliputan.com_Sibolga

Dari 43 personil yang mendaftar untuk mendonor darah dan yang dapat dilakukan donor darah memenuhi syarat sebanyak 18 orang. Dari 18 personil yang sesuai persyaratan untuk donor darah; Golongan darah A sebanyak 4 kantong. 


Selanjutnya, golongan darah B sebanyak 6 kantong, golongan darah O sebanyak 6 kantong. Dan golongan darah AB sebanyak 2 kantong.  

Diinformasikan hari ini tertanggal ; Selasa tanggal 23 Juni 2020 pukul 09.00 Wib, bertempat di Aula Wira Pratama Sibolga Sumatera Utara, telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polres Sibolga “Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020. 

Kegiatan ini diikuti juga ; Wakapolres Sibolga Kompol Sutrisno SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Iptu R.Sormin,SAg (Dokumentasi), Perwira dan Bintara dengan total keseluruhan personil yang mengikuti donor darah berjumlah 43 Personil. 

Bertindak sebagai petugas donor dilakukan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sibolga; Dr Ade Gustiana, Agustina Banjarnahor, Tita Sudarma,  Hardianti, Maya Sari dan Kartika Syahputra 

“Guna menjadikan personil Polri yang berjiwa sosial tinggi dengan tujuan dapat membantu menyelamatkan jiwa orang lain dengan mendonorkan darah melalui PMI yang ada di Kota Sibolga Sumatera Utara, sehingga menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif masyarakat semakin produktif.” Kegiatan berakhir sekitar pukul 10.30 wib_berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

FOKUS LIPUTAN FOTO 
Posted By : Beta SImatupang





www.fokusliputan.com