Di Tapanuli Tengah, “Saat Menarik Jala nya, Diapun Terkejut Melihat Sesosok Mayat”

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Berdasarkan keterangan saksi. Dimana pada saat itu sekira pukul 21.00 Wib, Saksi atas nama Rapner Pasaribu sedang menjala ikan di sungai Aek Sibundong, dan pada saat menarik jalannya dia pun terkejut melihat sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang tidak dikenalnya tersangkut di jala ikan nya, kata Ipda J Sinurat mewakili Polres Tapanuli Tengah.


Diinformasikan selanjutnya. "Kemudian saksi ini menarik jala dan mayat tersebut ke tepi sungai Aek sibundong. Setelah itu, dia pun berlari ke pinggir jalan desa Sorkam kanan dan memberitahukan kejadian tersebut kepada masyarakat dan Kepala Desa Sorkam kanan Aidan Hutagalung." 


Lalu masyarakat pun beramai-ramai untuk melihat dan mengenali mayat tersebut. Setelah masyarakat melihat dan mengenali mayat tersebut, bahwa mayat tersebut beridentitas nama Suprianto, umur 42 tahun, pekerjaan buruh, alamat Dusun 1 Desa Sorkam kanan Kecamatan Sorkam Barat Kabupaten Tapteng. 

Kemudian dibawa kerumah duka. Menurut keluarga korban dan masyarakat bahwa korban memiliki sakit ayan/sawan. Kemudian Dokter Puskesmas Marifa Agustina Siagian_Sipeapea beserta staf Puskesmas melakukan pemeriksaan terhadap korban dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Minggu tertanggal 28/06/2020 pukul 21.00 Wib. 

Kapolsek Iptu Sumarno beserta personil polsek setempat telah mendatangi TKP. “Atas kejadian tersebut keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan Otopsi mayat dan membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi”. 


TKP  : Sungai aek sibundong dekat tangkahan pasir Desa Sorkam kanan Kecamatan. Sorkam Barat Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara. Korban : Suprianto Pasaribu. Jenis kelamin : Laki-laki laki. Alamat : Desa Sorkam Kanan, kecamatan. Sorkam Barat Kabupaten Tapteng.

fokusliputan.com/BetaSImatupang