Musrianti Zebua MD, "Melompat Dari Lantai 5 Rusunawa Sibolga Sumatera Utara"

fokusliputan.com_Sibolga

Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Kota Sibolga Sumatera Utara. Info yang percobaan bunuh diri, menghembuskan nafas terakhir (meninggal dunia/ MD) pukul 16.00 wib. 


Jumat tanggal 17 April 2020 sekitar pukul 11.00 Wib, TKP : Perumahan Rusunawa Jalan Merpati Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan. Adanya seorang warga melompat dari lantai 5 (lima) Rusunawa Sibolga diduga percobaan bunuh diri. 


Adapun identitas korban nama Musrianti Zebua. Umur : 26 Tahun. Jenis Kelamin : Perempuan. Status : Janda Anak satu. Alamat Jalan SM Raja Gang Kenanga Ujung Sibolga Sumatera Utara. Adapun saksi yang melihat : Hendrik Simatupang, 37 Tahun, Pekerjaan Jualan, alamat Rusunawa blok A lantai 2 no.1 Kelurahan Aek manis Kecamatan Sibolga Selatan. Dan, Zulhijjah, 30 tahun, pekerjaan ibu rumahtangga alamat Rusunawa blok A lantai 5 nomor 08 Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan. Dan, saksi Eni Juwita, 49 tahun, pekerjaaan ibu rumahtangga_alamat Rusunawa Blok A Lantai 5 no. 16. 

Kronologis ; pada pukul 11.00 Wib dari keterangan saksi saksi yang melihat di lokasi kejadian, korban datang ke Rusunawa Jalan Merpati Kelurahan Aek Manis Kecamatan Sibolga Selatan dan naik ke lantai 5 (lima), dan langsung melompat, dan selanjutnya masyararakat yang melihat langsung menolong korban dan membawa ke Rumah Sakit Metta Medika untuk dilakukan pertolongan medis. 

Adapun menurut keterangan dari pihak keluarga / orang tua Korban atas nama Julirahman Zebua, 55 Tahun, Pekerjaan Serabutan, bahwa korban sebelumnya menanyakan keberadaan ibunya untuk membeli sabun dan sekitar pukul 11.00 Wib , korban pergi dari rumah dan sekitar 11.30 Wib, ayah korban mendapat berita bahwa anaknya telah melompat dari Lantai 5 Blok A Rusunawa. Adapun menurut keterangan keluarga, korban selama ini mengalami gangguan depresi. 

Korban sedang berada di Rumah Sakit Metta Medika dan masih ditangani oleh Tim Medis di Ruang IGD.   Kasus percobaan bunuh diri ini masih dalam proses oleh Polsek Sibolga Selatan dan Polres Sibolga. Selanjutnya, usai mendapat pertolongan dari pihak Rumah Sakit, pada pukul 16.00 wib, korban menghembuskan nafas terakhir. Kini korban dibawa kerumah keluarga duka. Keterangan kronologis kejadian ini disampaikan Iptu R.Sormin,SAg mewakili Polresta Sibolga kepada fokusliputan.com.


FOKUS LIPUTAN FOTO TKP
Posted By : Beta Simatupang (Crew TV)




www.fokusliputan.com