Bupati Tapteng Resmikan Gedung PAUD Negeri di Kelurahan Padang Masiang Barus

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah 

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani meresmikan Gedung PAUD Negeri Percontohan Kabupaten Tapanuli Tengah Kelurahan Padang Masiang Kecamatan Barus, Selasa, 12/02/2019. Sesi acara dimulai dari penyambutan Bupati Tapanuli Tengah dan rombongan, serta pemberian ulos oleh tokoh masyarakat kepada Bupati Tapanuli Tengah beserta Ibu dan juga kepada Ibu Wakil Bupati Tapanuli Tengah. 


Dalam waktu bersamaan, tokoh masyarakat Abdi Manalu mengucapkan terima kasih disertai ungkapan bangganya kepada Bupati Tapanuli Tengah yang telah membangun gedung PAUD Negeri di Kelurahan Padang Masiang, Kecamatan Barus. "Kita harapkan anak didik yang bersekolah di PAUD ini berguna bagi Nusa dan Bangsa. Kami telah merasakan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah khususnya di Kecamatan Barus. Kami bangga mempunyai Bupati asli putra daerah Tapanuli Tengah." ujarnya. 


Selanjutnya Bupati Tapanuli Tengah memberikan sambutan dan sekaligus meresmikan Gedung PAUD Negeri di Kelurahan Padang Masiang, Kecamatan Barus. SMP N 1 Barus akan kita bangun dan akan kita jadikan sebagai SMPN 1 Plus di Barus. Selanjutnya Bupati juga mengungkapkan bahwa semua ini bisa terwujud berkat kerja sama masyarakat untuk bersama sama membangun Tapteng yang kita cinta ini.  Infrastruktur sudah kita bangun, seperti jembatan yang sebentar lagi akan rampung dan jalan - jalan kabupaten sudah merata dalam pembangunan. Saya himbau kepada masyarakat jangan pernah mau terpecah belah hanya gara - gara beda pilihan di tahun politik ini, Mari kita bersatu, Mari kita saling gotong Royong Jangan ada isu SARA. 


Gedung PAUD ini dibangun agar anak - anak kita bisa bersekolah dengan baik dan uang sekolahnya gratis. Bupati Tapanuli Tengah berharap sekaligus berpesan kepada seluruh warga masyarakat agar Gedung PAUD ini dijaga dengan baik dan benar. 

Turut hadir dalam acara Peresmian Gedung PAUD tersebut, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli sekaligus Bunda PAUD Kabupaten Tapanuli Tengah Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani , Ibu Wakil Bupati Tapanuli Tengah Ny. Juli Darwin Sitompul, Sekretaris Daerah, Asisten, Pimpinan OPD, Porkopimka, Kemenag, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Ibu-ibu Pengajian Aisiyah, Ibu-ibu Pengajian Muslimat NU dan Seluruh masyarakat yang ada di Kelurahan Padang Masiang khususnya dan Kecamatan Barus pada umumnya.

FOKUS LIPUTAN FOTO :