PPP, Mendaftarkan 50 Bacaleg, Memenuhi Kuota 30 Persen, Keterwakilan Perempuan

fokusliputan.com_ Kita gass poll satu Dapil Satu Kursi, Untuk target mencapai 7 kursi dalam pemilu 2024 nanti," jelas Syafrudin.

Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembanguan (PPP) Lampung Selatan (Lamsel) resmi daftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamsel , pada Minggu (14/5/2023).

Ketua DPC PPP Kabupaten Lamsel Syafrudin mengungkapkan, "Alhamdulillah hari ini bisa mendaftarkan sesuai jadwal dan kami Alhamdulillah didampingi oleh seluruh Bacaleg dan Alhamdulillah sudah 100 persen dan kami didampingi oleh para Kyai para ustad dan para tokoh dan para pemuda Alhamdulillah Kami para Kyai sudah turun gunung," ungkapnya kepada para awak media yang hadir.

Dirinya juga menjelaskan bahwa target di Pemilu tahun 2024 akan meraih satu kursi satu Daerah Pemilihan (Dapil) untuk menduduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamsel.




Ia juga mengimbuhkan, "dengan menjaga silaturahmi antara Kyai dengan para jamaah dan para kader itu yang penting, silaturahmi silaturahmi kepada para guru ngaji dan yang lain-lain kita sudah kita kokohkan untuk bekerja secara berkesinambungan," imbuh Ketua DPC PPP Kabupaten Lamsel.

Dan PPP dengan mendaftarkan 50 Bacaleg dari 7 Dapil dan sudah memenuhi kuota 30 Persen keterwakilan perempuan.
(Imron)