Polres Sibolga, Giat Pengamanan, Penutupan Eduction Expo 2023, Yayasan Maria Berbelas Kasih

fokusliputan.com_ Yayasan Santa Maria Berbelas Kasih Kota Sibolga menggelar acara penutupan Education Expo 2023 pada hari Sabtu, 20 Mei 2023. Kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 08.00 WIB di Lapangan Simare-mare, Jalan Sutomo, Kelurahan Simare-mare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga. 

Dalam acara Education Expo 2023, hadir beberapa tokoh penting, antara lain Ketua Yayasan Santa Maria Berbelas Kasih, Feronika Situmorang, Pastor Purwo SC. Vikjen Keuskupan Sibolga, Uskup Keuskupan Sibolga, Mgr. Fransiskus Tuaman Sasfo Sinaga, Wakil Bank Indonesia Cabang Sibolga, Jona Taruli Sidabalok, Kepala Unit se-Yayasan Santa Maria Berbelas Kasih Kota Sibolga, serta Suster/Biarawan Keuskupan Sibolga Gereja Katolik Paroki Katedral St. Theresia Lisieux Kota Sibolga. Turut hadir juga Siswa-Siswi dari tingkat TK, SD, SMP, dan SMA yang berada di bawah naungan Yayasan Santa Maria Berbelas Kasih Kota Sibolga, serta Jemaah Gereja Katolik Paroki Katedral St. Theresia Lisieux Kota Sibolga.

Rangkaian acara Penutupan Education Expo 2023 meliputi Ibadah pagi, lomba mewarnai dan melukis, hiburan berupa penampilan band dan paduan suara dari berbagai Sekolah, serta beragam Tarian dari tingkat TK, SD, SMP, dan SMA. Selain itu, acara ini juga menyajikan tarian dan musik yang diselingi dengan lucky draw. Terdapat pula lomba Fashion Show dan Sosialisasi dari Bank Indonesia yang diselingi dengan lucky draw. Pada kesempatan tersebut, dilakukan juga pemberian hadiah kepada peserta perlombaan.

Acara penutupan diakhiri dengan sambutan dari Perwakilan Kepala Unit TK Maria Mutiara, Ketua Yayasan dan Kepala Dinas Koperasi, UMKM, dan Tenaga Kerja Kota Sibolga. Selain itu, dilakukan juga lucky draw dan pemukulan gong sebagai tanda berakhirnya pameran dan bazar. Pengamanan terhadap acara ini dilakukan oleh Polres Sibolga, Kodim 0211/TT, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Kota Sibolga dengan melibatkan 97 Personel Pengamanan.

Education Expo 2023 Yayasan Santa Maria Berbelas Kasih Kota Sibolga berlangsung selama dua hari, yaitu pada hari Jumat dan Sabtu pada tanggal 19 hingga 20 Mei 2023, dengan Pusat Pelaksanaan di Lapangan Simare-mare, Kota Sibolga, Jalan Sutomo, Kelurahan Simare-mare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga. Expo ini bertujuan untuk memberikan fasilitas dan memperluas akses informasi mengenai Sekolah-Sekolah yang berada di Kota Sibolga.

fokusliputan.com/betasimatupang