Peringati Hari Buruh, Kapolres Tapteng Silaturahmi bersama Buruh Sibolga-Tapteng

fokusliputan.com_ Kegiatan May Day (Hari Buruh Sedunia) Tahun 2023, Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK silaturahmi bersama Buruh DPC KSPI dan DPC SPTI Sibolga-Tapteng dalam rangka Diskusi membangun Karakter Pekerja yang Mandiri, Senin tanggal 01 Mei 2023 sekira pukul 11.00 WIB s.d Selesai

Kegiatan yang dilakukan  di Pantai Indah Pandan Kel. Mangga Dua Kec. Pandan Kab. Tapteng, dihadiri oleh Ketua DPC KSPI dan DPC SPTI Sibolga-Tapteng an. Abdul Rahman Sibuea, PJU Polres Tapteng bersama Kasat Intelkam Polres Sibolga AKP Agus Adhitama, SE dan Anggota Buruh SPTI Sibolga-Tapteng kurang lebih 60 Orang.

Ketua DPC KSPI dan DPC SPTI Sibolga-Tapteng an. Abdul Rahman Sibuea memyampaikan bahwa Acara yang dilaksanakan ini bertujuan untuk Mempererat hubungan Komunitas Buruh dengan Polri baik Pihak Polres Tapanuli Tengah dan Sibolga.

"Kita telah sepakat melaksanakan hari May Day dengan cara dialog dan diskusi yang sehat dan tidak adanya iring iringan karna yang kita takutkan adanya oknum yang dapat membuat situasi tidak kondusif" Ucap Abdul Rahman.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK Mengapresiasi kegiatan May Day (Hari Buruh Sedunia) ditapanuli Tengah dilaksanakan Kondusif dengan Ramah Tama dan Dialog terkait May Day (Hari Buruh Sedunia).

"Yang paling penting tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta tetap menjalin komunikasi yang baik"

"Saya berharap semoga para Buruh kedepannya dapat bekerja dengan baik dan Profesional dan apabila dilapangan terdapat suatu masalah silahkan Laporkan Kepada kami agar dilakukan mediasi, guna menciptakan situasi yang aman dan Kondusif di Wilayah Kab. Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga" Ucap Kapolres Tapteng.

fokusliputan.com/betasimatupang