Rapat Paripurna, Sidang Istimewa,Memperingati Hari Jadi Kota Sibolga ke-323, Berlangsung Meriah

fokusliputan.com_ Senin, 3 April 2023, telah dilaksanakan Rapat Paripurna Sidang Istimewa Hari Jadi Kota Sibolga ke-323 Tahun 2023, yang jatuh pada tanggal 2 April 2023.


Di Aula Rapat Utama Kantor DPRD Kota Sibolga. Rapat ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh penting, termasuk Walikota Sibolga, Wakil Walikota Sibolga, Ketua dan Wakil DPRD Kota Sibolga serta Anggota DPRD Kota Sibolga, Danrem 023/KS, Kapolres Sibolga, Dandim 0211/TT, Danlanal Sibolga dan para Undangan lainnya.

Acara dimulai dengan tari persembahan dan dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan lagu hening cipta yang dipimpin oleh Walikota Sibolga. Kemudian, Ketua DPRD Kota Sibolga membuka rapat dengan pembacaan sejarah Kota Sibolga oleh Sekwan.

Walikota Sibolga memberikan sambutan, di mana ia mengucapkan selamat ulang tahun ke-323 untuk Kota Sibolga dan berharap agar Kota Sibolga terus berkembang dan maju di masa depan. Kakan Kemenag Sibolga membawakan doa, dan rapat diakhiri dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri.

Selain itu, rapat ini juga diisi dengan pemberian piagam penghargaan pelayanan Imigrasi Sibolga, piagam penghargaan kepada atlit pencak silat Kota Sibolga yang berprestasi, penerima santunan kematian BPJS Ketenagakerjaan, dan piagam penghargaan kepling terbaik. Acara ini ditutup oleh Ketua DPRD Kota Sibolga pada pukul 17.21 WIB.

fokusliputan.com/betasimatupang