Hari ke 9 Ops Ketupat Toba 2023, Polres Tapteng, Tetap Berikan Pelayanan Prima Momen Lebaran 2023

fokusliputan.com_ Hari ke Sembilan Operasi Ketupat Toba 2023 tanggal 26 April diwilayah Polres Tapanuli Tengah terhitung sejak dimulai dari tanggal 18 April 2023, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK ajak dan ingatkan anggota untuk tetap semangat berikan pelayanan prima. Rabu (26/4/2023)

Usai melaksanakan apel pagi, Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK saat di Konfirmasi menyampaikan bahwa Polres Tapanuli Tengah selama operasi ketupat 2023 dari kegiatan awal tgl 18 April sd 1 mei 2023, dalam 9 hari ini Polres Tapteng telah mengamankan jalur mudik khususnya penanganan tanah longsor dan kemacetan di batu lobang sitahuis, serta penjagaan jalur pantai sepanjang kurang lebih 200 Km pantai pasir putih dengan kepadatan utama di pantai Pandan dan pantai Binasih Sorkam Kab. Tapteng.

Selain itu, Polres Tapanuli Tengah juga Melaksanakan pengawalan kegiatan pengamanan takbiran dan sholat ied yang jatuh pada hari sabtu tanggal 22 April 2023 berlangsung aman dan Kondusif.

"Untuk pengamanan objek wisata di wilayah Tapanuli Tengah diperkirakan pengunjung yang mendatangi pantai di sepanjang pantai Tapanuli Tengah puluhan ribu orang, dengan Pola pengamanan Terbuka dan Tertutup dari Polres Tapanuli Tengah dan instansi terkait tanpa henti hingga hari ini dan 2 hari kedepan sampai situasi pengunjung sepi" dan masyarakat yang melaksanakan libur lebaran yang sempat dimintai pendapatnya dilokasi wisata merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh petugas pengamanan" Ucap Kapolres Tapteng.

Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung Polri untuk menjaga situasi tetap kondusif dengan mengikuti peraturan yang diberlakukan selama libur lebaran, sehingga pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2023 diwilayah Kab. Tapteng dapat berjalan aman lancar dan situasi kamtibmas Kondusif.

fokusliputan.com/betasimatupang