Buru Maluku: Mercy Chriesty Barends, Bagikan Tali Asih, 100 Paket Sembako

fokusliputan.com_ Menyambut hari raya Idul Fitri tahun 2023 Anggota DPR RI dapil Maluku Ibu Mercy Chriesty Barends, ST membagikan 100 paket sembako bagi warga kurang mampu.

Sembako tersebut dibagikan guna meringankan beban keluarga kurang mampu yang ada di Maluku khususnya Kabupaten Buru. Pemberian ini sering dilakukan saat menjelang bulan Suci Ramadhan dan saat memasuki hari Raya Idul Fitri.

100 paket sembako yang di bagikan  kepada masyarakat berlansung di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buru. Rabu 19/4/2023.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buru Arifin Latbual, SH kepada media menyatakan hari ini pengurus DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Buru akan melaksanakan agenda pembagian sembako yang diberikan oleh anggota DPR RI dapil Maluku Ibu Mercy Chriesty Barends, ST 

Arifin menjelaskan pemberian
sembako di moment Ramadhan ini merupakan bentuk tali kasih atau sedekah kepada masyarakat yang membutuhkan seperti para janda dan kaum fakir miskin.

Paket sembako yang diberikan 
Ibu Mercy Chriesty Barends, ST telah berhasil di bagikan lewat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buru

Sebagai langkah politik, pemberian yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian untuk bisa lebih dekat Kembali dengan masyarakat. "Semoga pemberian ini menjadi Rahmat bagi kita semua,"Tutur Arifin.

Untuk itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buru Arifin Latbual lebih jauh mengucapkan terima kasih kepada Ibu Mercy Chriesty Barends, ST sebagai Anggota DPR dapil Maluku yang sudah memberikan sentuhan kepada masyarakat dan partai. 

fokusliputan.com/Sofyan MSE