Rutin Dilaksanakan Polresta Sibolga; Giat Patroli Blue Light & KRYD

fokusliputan.com_ Sat Lantas Polres Sibolga Tingkatkan Patroli Blue Light dan KRYD untuk Cegah Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas.

Sat Lantas Polres Sibolga melakukan kegiatan rutin dalam meningkatkan patroli Blue Light dan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada Selasa, 28 Februari 2023 pukul 22.00 hingga selesai. 

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S
H., S.I.K., M.H melalui Kasi Humas IPTU Suyatno menuturkan bahwa "Kegiatan patroli dilakukan di daerah rawan macet dan rawan laka lantas yang menjadi objek patroli pada malam hari tersebut.

Kanit Turjawali IPDA Marwa Siregar memimpin personil yang terdiri dari AIPTU MI. ASVANDRA, SH dan BRIPTU RANGGA WIBOWO. Mereka melaksanakan patroli Blue Light di sekitar kota Sibolga untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas/kamseltibcarlantas, kemacetan dan kecelakaan lalulintas, serta mencegah kenakalan remaja seperti balap liar, ugal-ugalan di jalan dan knalpot blong/tidak standard.

Untuk menunjang kegiatan patroli, Sat Lantas Polres Sibolga telah menyiapkan sarana dan prasarana seperti randis doble cabin, senter, jas hujan, dan tongkat T. Personil patroli melakukan rute patroli di seputaran Jln. SM. Raja, Jalan S. Parman, SPBU Taman Bunga, dan SPBU Kebun Jambu.

Hasil patroli Blue Light pada malam itu menunjukkan bahwa situasi kamseltibcar lantas dalam keadaan aman dan terkendali. Kegiatan masyarakat pada malam hari terpantau landai, tertib, dan aman. Kegiatan patroli rutin seperti ini diharapkan dapat mengurangi angka kejahatan dan memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di kota Sibolga ujar Suyatno.

fokusliputan.com/betasimatupang