Personil Polres Sibolga, Giat Rutin Pam Sholat Taraweh

fokusliputan.com_ Berikan Keamanan dan Kenyamanan Dalam melaksanakan Sholat Isya, Sholat Taraweh dan Tadarus dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 1444 H.

Dibeberapa Mesjid-Mesjid (Skala Prioritas), Personil Polres Sibolga Bersama TNI, Sat Pol PP dan Dishub Kota Sibolga Laksanakan Pengamanan di Mesjid dalam pelaksanaan Kegiatan tersebut.

Dengan melibatkan TNI, Sat Pol PP dan Dishub Kota Sibolga, melaksanakan Pengamanan guna menjaga Wilayah Hukum Polres Sibolga tetap aman dan kondusif selama pelaksanaan Ibadah dibulan Suci Ramadhan, Minggu (26/3/2023) Pukul 19.30 wib s/d Selesai.

Pengamanan di Mesjid-Mesjid Prioritas dipimpin Perwira Pengendali IPDA Paris P. Sinurat, SH, sebelum melaksanakan Pengamanan terlebih dahulu dilaksanakan Apel, kemudian dilanjutkan Pengamanan dibeberapa Mesjid-Mesjid (Skala Prioritas) di sekitar Kota Sibolga, pada saat pelaksanaan Sholat Isya, Sholat Taraweh dan Tadarus, agar Masyarakat yang melaksanakan kegiatan didalam Mesjid merasa nyaman dan khusuk dalam melaksanakan Ibadahnya. 

Kapolres Sibolga AKBP TARYONO RAHARJA, SH. SIK, MH melalui Kasi Humas IPTU Suyatno, saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan ini berdasarkan Surat Perintah Kapolres Sibolga "Pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Personil Polres Sibolga bersama TNI, Sat Pol PP dan Dishub Kota Sibolga dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi Gangguan Kamtibmas yg dapat mengganggu Umat Muslim dalam melaksanakan Sholat Taraweh.

fokusliputan.com/betasimatupang