Kapolsek Pinang Sori, Polres Tapteng Ajak Masyarakat Lingkungan V, Kel. Hutabalang, untuk ikut jaga Kamtibmas.

fokusliputan.com_Program “Jumat Curhat" Polsek Pinang Sori tampung keluhan Masyarakat.

Kapolsek Pinang Sori AKP Kando Hutagalung, bersama personilnya melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas kepada Masyarakat di Lingkungan V Kelurahan Hutabalang Kec. Badiri Kab. Tapteng tepatnya diKedai Kopi Pak Krisno Mendrofa pada hari  Jumat (3/03/2023) Pukul 09.00 Wib.

Pada kegiatan Jum'at Curhat tersebut Kapolsek Pinang Sori dan personil menerima keluhan yang disampaikan oleh masyarakat yang datang kekedai kopi tersebut antara tentang Keluhan - keluhan dari masyarakat tentang Guankamtibmas yang terjadi di sekitar di Lingkungan V Kel. Hutabalang, Kec. Badiri, Kab. Tapanuli Tengah, dan pada saat kegiatan curhat tersebut juga hadir Tokoh Agama Amsanuddin Silitonga, Tokoh masyarakat Dahlan Siregar, Tokoh Pemuda Hendri Sihombing dan juga Lurah Hutabalang yg juga ikut menyampaikan curhatan tentang situasi Kamtibmas di wilayahnya.

Setelah menerima curhatan dari Masyarakat, Kapolsek memberikan himbauan  dan pesan-pesan Kamtibmas dalam rangka menjaga Kamtibmas, Waspada terhadap maraknya curanmor dan Mewaspadai Tindak-tindak pidana lainnya serta tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita HOAX, yang bisa berakibat menjadi gangguan Kamtibmas

Pada kegiatan tersebut masyarakat yang hadir pada kegiatan Jum'at Curhat tersebut mengucapkan banyak  terimakasih terkhusus dari Warga Lingkungan V Kel. Hutabalang, Kec. Badiri, Kab. Tapanuli Tengah, atas kegiatan Kepolisian di Lingkungan mereka sehingga berdampak dengan tidak adanya lagi hal.hal yang tidak diinginkan dan terpeliharanya Keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat di daerah mereka.

Melalui program Jumat Curhat ini kita harapkan segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat bisa sesegera mungkin diatasi, tentunya dengan sinergi antara masyarakat dan Polri agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman kata Kapolsek.

Disampaikan Kapolres Tapteng AKBP Jimmy C Samma SIK melalui Humas Res AKP H Gurning.

fokusliputan.com/betasimatupang