Satlantas Polresta Sibolga; Rutin Gatur Lalin, Sore Hari

fokusliputan.com_ Sat Lantas Polres Sibolga Sumatera Utara, melaksanakan kegiatan Pos Padat Sore dalam rangka giat gatur lalin (pengaturan lalu lintas).

Dan meminimalisir terjadinya laka lantas, serta menghimbau masyarakat pengguna jalan untuk memakai helm dan mematuhi peraturan lalu lintas. Kegiatan ini dilakukan pada hari Senin, 27 Februari 2023, mulai pukul 17.00 WIB hingga selesai.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Iptu Suyatno menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan di empat lokasi, yaitu Simpang Aido Jalan SM Raja, Simpang Sibolga Baru - Jalan SM Raja, Bundaran PLN Simpang Jalan Dr. Fl. Tobing - Jalan SM Raja, dan Simpang Parombunan. Kegiatan ini melibatkan beberapa personil, di antaranya Kasat Lantas Akp Suprihanto P. SH, Kanit Regiden Iptu P Sihotang, Kanit Patroli Ipda Marwa Siregar, dan 4 personel Sat Lantas.

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga melakukan pengaturan arus lalu lintas di berbagai lokasi di wilayah hukum Polres Sibolga, serta menghimbau masyarakat pengguna jalan untuk tetap berhati-hati, mematuhi peraturan rambu lalu lintas, mematuhi protokol kesehatan, dan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan.

Hasil dari kegiatan tersebut menunjukkan bahwa secara keseluruhan, arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Sibolga masih terpantau dalam keadaan ramai dan lancar. Masyarakat pengguna jalan memberikan ucapan terima kasih atas kegiatan kepolisian dalam melaksanakan Kamseltibcar Lantas dan meminimalisir angka laka-lantas yang telah dilakukan pungkas Suyatno.

fokusliputan.com/betasimatupang