Polres Sibolga & PJU, Giat Jumat Curhat, 7 Tim Dibentuk, Serap Saran Masyarakat Sekitar

fokusliputan.com_ Guna mendekatkan diri dengan Masyarakat Sibolga dan mengetahui keluhan saran dan masukan dari Warga Masyarakat sekitar.

Polres Sibolga membentuk Tim dan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat (24 Februari 2023) sekira pukul. 09.00 wib.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharjo S.H., S.I.K., M.H., melalui Wakapolres Kompol Diarma Munthe yang juga sebagai Penanggung Jawab Tim I mengatakan bahwa giat Jumat Curhat merupakan Perintah Kapolres Sibolga.

Tujuannya untuk memberikan Pesan Kamtibmas dan untuk mengetahui apa saja yang terjadi di sekitar Masyarakat serta menyerap aspirasi di Masyarakat itu sendiri. 

Menurut Diarma Polres Sibolga membentuk 7 (Tujuh) Tim untuk kegiatan Jumat Curhat ini, adapun Tim I langsung di pimpin Waka Polres Sibolga dan anggota nya terdiri dari AKP Ifki H. Nasution, SH, IPTU Penedy Sihotang, dan Anggota, Masyarakat yang di sambangi berada di Warung Ibu Esti Br Tanjung Jln. Kenangan Kel. Angin Nauli Link. VI Kec. Sibolga Utara Kota Sibolga.

Tim II Penjab dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Asmon Bufitra S.H., M.H, Kasat Intelkam AKP Agus Adhitama, S.E dan Anggota, Menyambangi warga Masyarakat di Kedai Bapak Pardede Jln. DI. Panjaitan Kel. Hutabarangan Link. IV Kec. Sibolga Utara Kota Sibolga.

Tim III Penjab dipimpin oleh Kabag Ren Kompol Budiono Saputro S.H, Iptu Kasdi S.H., Ipda Pasma Pasaribu dan Anggota. Menyambangi Warga Masyarakat di Kedai Kopi Bang Idham Jln. Thamrin Kel. Kota Baringin Link. I Kec. Sibolga Kota, Kota Sibolga.

Tim IV Penjab dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Chobli SH, Iptu Suyatno, Iptu Syahruddin SH., Ipda Rajo Irawan Hamonangan, dan Anggota, Menyambangi Warga Masyarakat di Kedai Kopi Ibu Lestina Sihombing Jln. Kuda Laut Kel. Pancuran Gerobak Kec. Sibolga Kota, Kota Sibolga.

Tim V Penjab dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Dodi Nainggolan, SH, Iptu Elo H Marbun, S.H, Ipd Boy Hutasoit SH, Ipda Paris Sinurat  dan Anggota, menyambangi Warga Masyarakat di Kedai Kopi Bapk Topan Jln. Jati No. 55 Link. II Kel. Pancuran Bambu Kec. Sibolga Sambas, Kota Sibolga.

Tim VI Penjab dipimpin oleh Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer Hulu dan Anggota yang menyambangi Warga Masyarakat di Jln. Murai Kel. Aek Manis Kec. Sibolga Selatan Kota Sibolga, Tim VII dipimpin Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Martua Sinaga besama Anggota menyambangi Warga Masyarakat di Kedai Kopi Bapak Ahmad Sahir Manullang Jln. Rasak No. 37 Link. I Kel. Pancuran Dewa Kec. Sibolga Sambas Kota Sibolga. 

Kegiatan Jumat Curhat kali ini di lakukan Polres Sibolga dengan menurunkan langsung para Pejabat Utamanya. Nantinya hasil dari kegiatan Jumat Curhat ini akan banyak menyerap aspirasi dari Masyarakat dari tiap tiap Tim yang di terjunkan dan tak lupa juga tiap tiap Tim memberikan Pesan Kamtibmas serta membagi kontak person Polres Sibolga kepada Masyarakat. 

Mulai dari penyalahgunaan Narkoba jenis sabu sabu oleh anak remaja, meminum minuman keras (Miras), Lem Kambing, memakai Sepeda Motor dengan Knalpot yang tidak sesuai atau Brong menjadi curhatan yang banyak di berikan Masyarakat kepada seluruh Tim dan Masyarakat juga bersedia berperan dalam memberikan informasip kepada Aparat Kepolisian.

Guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah lingkungan mereka.

fokusliputan.com/betasimatupang