Polres Sibolga, Laksanakan PAM, Keberangkatan, Kapal Motor Penumpang

fokusliputan.com_Polres Sibolga Sumatera Utara melaksanakan pengamanan (PAM) pada tiga kapal motor (KMP) yang berangkat dari Pelabuhan ASP dengan tujuan yang berbeda pada tanggal 24 Februari 2023.

KMP Wira Viktoria berangkat menuju Gunung Sitoli pada pukul 22.30 WIB dengan membawa kendaraan roda dua sebanyak 7 unit, roda empat sebanyak 8 unit, roda enam sebanyak 24 unit, roda sepuluh sebanyak 1 unit, dan total penumpang dan supir sebanyak 238 orang dengan identitas yang lengkap. 

Situasi pengamanan di atas kapal berjalan dengan aman dan terkendali.

Selanjutnya, KMP Wira Ono Niha juga berangkat dari Pelabuhan ASP pada pukul  WIB dengan tujuan Teluk Dalam. Kapal ini membawa kendaraan roda dua sebanyak 2 unit, roda tiga sebanyak 1 unit, roda empat sebanyak 3 unit, roda enam sebanyak 16 unit, roda sepuluh sebanyak 1 unit.

Dan total penumpang serta supir sebanyak 98 orang dengan identitas yang lengkap. Situasi pengamanan pada kapal ini juga berjalan dengan aman dan terkendali.

Terakhir, KMP Wira Glory juga berangkat dari Pelabuhan ASP menuju Gunung Sitoli pada pukul 21.30 WIB dengan membawa kendaraan roda empat sebanyak 1 unit, roda enam sebanyak 10 unit, roda sepuluh sebanyak 7 unit, roda delapan belas sebanyak 0 unit, dan total penumpang serta supir sebanyak 29 orang dengan identitas yang lengkap. 

AKBP Taryono SIK melalui Humas Iptu Suyatno menambahkan; Situasi pengamanan pada kapal ini juga berjalan dengan aman dan terkendali. 

Polres Sibolga memberikan pengamanan untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan para penumpang selama perjalanan laut.

fokusliputan.com/betasimatupang