Curhat Kamtibmas, Kabag Ops Polres Tapteng, Ajak Masyarakat Jalan Labuan Angin Desa Mungkur Tapian Nauli, Untuk Taat Hukum

fokusliputan.com_ Program “Jumat Curhat" Polres Tapteng Ajak Masyarakat Sampaikan Keluh Kesah.

Personil Polres Tapteng dipimpin Kabag Ops Kompol Ricardo S. Siahaan, SH, MH  melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas kepada Masyarakat di sekitaran pelaksanaan kegiatan Eksekusi Tanah di Jalan Lain Angin Desa Mungkur Kec. Tapian Nauli Kab. Tapteng, Jumat (24/02/2023) Pukul 09.00 Wib.

Kabag Ops Polres Tapteng mengajak masyarakat agar  menyampaikan agar masyarakat untuk dapat mengerti dan mematuhi hukum, jangan bertindak Hakim sendiri karena perbuatan tersebut dapat merugikan  diri sendiri maupun kelompok, dan jangan ketidakpatuhan kita kepada hukum tersebut dapat merugikan atau mengganggu kenyamanan bagi masyarakat yang lainya. 

"Mari kita taati Hukum dan masyarakat harus mengerti akan penegakan Hukum, sehingga kita tidak hanya menyalakan aparat yang melaksanakan penegakan hukum di tengah tengah masyarakat " Ucap Kasat Intelkam  AKP J. Situmorang dan juga Kasat Samapta Akp Tohap Sibuea, SE, yang ikut mendampingi Kabag Ops Polres Tapteng.

Ditambahkan AKP H Gurning; melalui program Jumat Curhat ini kita harapkan segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat bisa sesegera mungkin diatasi, tentunya dengan sinergi antara masyarakat dan Polri agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

fokusliputan.com/betasimatupang