Cipta Kamtibmas ; Polresta Sibolga Giat PAM, Di Tempat Ibadah Sibolga

fokusliputan.com_Personil Polres Sibolga telah melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan (pam) Ibadah Kebaktian Minggu yang dipimpin oleh Padal Ipda Pasma Pasaribu, bertempat di Mako Polres Sibolga. 

Setelah apel, Piket Sat Intelkam melakukan giat monitoring dan deteksi gereja-gereja di wilayah Kota Sibolga yang melaksanakan ibadah kebaktian.

Beberapa gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah kebaktian di antaranya Gereja HKBP Sibolga Kota, Gereja HKBP Sibolga Julu, Gereja HKBP Sibolga Baru, Gereja HKBP Sibolga Sambas, Gereja Khatolik Katedral, Gereja GKI Sibolga, Gereja HKI Sibolga Kota, Gereja GPIB, dan Gereja BNKP Sibolga Kota.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Polres Sibolga Iptu Suyatno saat dikonfirmasi mengatakan " Personil Polres Sibolga telah melaksanakan Pamka di lokasi gereja dan Patroli di gereja-gereja yang sedang melaksanakan giat ibadah. Personil Sat Provos Polres Sibolga melaksanakan giat cek personil yang melaksanakan Pam di lokasi, sedangkan personil Sat Intelkam telah melakukan monitoring, deteksi, dan dokumentasi giat ibadah kebaktian Minggu di gereja-gereja di wilayah Kota Sibolga.

Kegiatan ibadah kebaktian Minggu berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif. Kegiatan ibadah kebaktian Minggu berakhir pada pukul 12.00 WIB tanpa adanya kendala yang signifikan.

Semoga kegiatan pengamanan ibadah kebaktian Minggu ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang melaksanakan ibadah di gereja-gereja di Kota Sibolga.

fokusliputan.com/betasimatupang