Semoga LKM Rajabasa Kedepannya, Semakin Maju & Solidaritas, Terhadap Sesama Anggota

fokusliputan.com_ Tingkatkan kwalitas sumber daya manusia dan ekonomi, serta tingkatkan motivasi kerja, seusai pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Lembaga Keuangan Mikro (LKM) MANDIRA Rajabasa berbagi bermacam hadiah Doorprize menarik untuk anggota.


Kegiatan yang dipusatkan di Kantor LKM MANDIRA di Desa Sukaraja tersebut berlangsung meriah, adapun hadiah Doorprize yang diundi tersebut berupa, Tv Android 32 inch, Kipas Angin, kompor gas, senter, Dispenser, setrika, Teplon, Mixer, Hand Mixer, Muk Listrik, magicom, karpet lipat, dan masih banyak Doorprize lain dari berbagai merek yang di bagikan secara nomor undian peserta. Sabtu (28/01/2023).

Menurut M. Nur Aidi.Se Selaku Ketua LKM MANDIRA Rajabasa mengatakan. Doorprize sebagai bentuk motivasi kepada anggota LKM Rajabasa .

"Tujuan ini hanya untuk memotivasi saja, Doorprize ini sebagai bentuk apresiasi kita kepada anggota kita, mudah-mudahan dengan adanya apresiasi seperti ini termotivasi juga untuk membantu kita mengembangkan LKM MANDIRA Rajabasa ini", Terang M.Nur.

"Harapan kita sih Doorprize-doorprize seperti ini akan selalu kita tingkatkan setiap tahunnya, ini dari 50 anggota yang kita siapkan 32, nanti kedepannya kalau bisa semua mendapatkan Doorprize, tergantung nasib mendapatkan doorprize yang mana, tapi harapan kita ini merupakan sebuah motivasi untuk kita agar kedepannya lebih baik lagi", Jelasnya.

Masih di tempat yang sama, Nazaruddin warga desa Cugung yang mendapatkan Doorprize Smart Tv AQua Android 32 inch, menyampaikan.

"Pastinya saya mengucapkan banyak-banyak Terimakasih kepada LKM Rajabasa, sehingga seluruh anggota bahkan termasuk yang hadir di setiap kegiatan RAT dapat Doorprize seperti ini, sekali lagi saya ucapkan Terimakasih kepada LKM Rajabasa", Ungkap Nazar.


"Semoga LKM Rajabasa kedepannya semakin maju semakin eksis dan solidaritas terhadap sesama anggota semakin di tingkatkan", Tutupnya. (Aliimron)