LKM Mandira 2023; Sebagai Wujud Motifasi Kinerja, Dalam Hal Kemajuan Lembaga Kedepan

fokusliputan.com_Sebagai wujud motifasi kinerja agar lebih semangat, solid serta lebih inisiatif lagi dalam hal hal kemajuan lembaga kedepan, diawal tahun 2023 kali ini LKM MANDIRA Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan.

Kembali mengundi 2 (Dua) unit Hanphone Andorid untuk anggota pengurus. Senin, (30/1/2023). 

Ketua LKM MANDIRA M. Nur Aidi. SE menyampaikan, kegiatan undian dua hanphone untuk karyawan ini memang selalu di lakukan rutin setiap tahunnya, sebagai wujud motifasi agar kinerja terus meningkat. 

"Kebetulan tahun ini yang belum dapat empat karyawan, alhamdulillah barusan kita lakukan pengundian sehingga dua karyawan dapat undian tinggal dua karyawan lagi menyusul di tahun berikutnya" ujarnya 

Kedua karyawan yang dapat undian hanphone android tahun ini yakni, Entus Moeadi dan Ningsih Lystia. 


"Mudah mudahan kegiatan rutin ini menjadi sebuah motifasi dan penyemangat dalam memajukan LKM MANDIRA kedepan, agar menjadi lebih baik dan terus berkembang menjadi lebih besar" pintanya. 

Sementara Entus Moeadi usai menerima hadiah hanphone mengucapkan terima kasih kepada LKM MANDIRA terutama M. Nur Aidi. SE selaku pimpinan. 

"Insya'allah dengan adanya hadiah ini menjadi motifasi saya untuk meningkatkan kinerja saya kedepannya dalam memajukan LKM MANDIRA," katanya. 

Meskipun tampa adanya apresiasi ini, tentunya kinerja harus selalu ditingkatkan karena sudah menjadi tugas serta kewajiban karyawan. 

Hal senada juga disampaikan oleh Ningsih Lystia. 

"Alhamdulillah sebagai wujud apresiasi dari pimpinan, saya mendapatkan hadiah. Terima kasih pimpinan Pk. M. Nur Aidi, semoga ini menjadi corong agar lebih giat dan baik lagi dalam memajukan lembaga ini" tukasnya syukurnya dengan wajah berseri seri penuh haru. 

fokusliputan.com/AliiMron