Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia LS, Gelar Bazar UMKM , di Ekskutif Bakauheni

fokusliputan.com_ Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Lampung Selatan Gelar Bazar UMKM di Ekskutif Bakauheni.

Berbagai macam kerajinan tangan khas Lampung di dijual di pameran tersebut seperti Sinjang tapis, selendang tapis, topi tapis dan berbagai macam kerajinan lainya,

Ketua DPC IWAPI Lampung Selatan Hj.Roslina Daan saat di temui dilokasi Bazar menjelaskan,bahwa sejak tanggal 9 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 mendatang mendapatkan kesempatan dari pihak Managemen di Terminal ekskutif Pelabuhan penyeberangan Bakauheni Untuk Meyelenggarakan Bazar UMKM yang banyak menyajikan Oleh oleh Sovenir Khas Lampung.

"Alhamdulillah dengan kegiatan ini banyak keterlibatan anggota IWAPI Lampung Selatan.

Alhamdulillah juga belum sebulan ini Stand Bazar kita sudah banyak yang berkunjung termasuk dari Kementerian" jelasnya.

Kami bersyukur banget Karena ini yang Pertama IWAPI Mendapat Kesempatan untuk menggelar Bazar sekaligus memperkenalkan oleh oleh Khas lampung yang bertempat di Anjungan Dermaga ekskutif Bakauheni ini.

Karena ini yang pertama kali maka kami merangkul pelaku pelaku UMKM yang ada di Lampung Selatan.

"Target kami Yang kami jual bisa laku, dan para pengguna jasa, baik yang datang dari merak maupun dari Bakau menuju Merak dengan beli sovenir dari kita, mereka bisa membawa oleh oleh khas lampung"lanjut Roslina

Tujuan kami untuk lebih mengenalkan oleh oleh dan prodak prodak khas lampung, Dari Selendang Tapis, Sarung tapis, gantungan kunci tapis dan lain lain yang bernuansa tapis lampung.

"Kedepan IWAPI akan merangkul pelaku pelaku seni budaya lampung untuk kita tampilkan disini" ucapnya

Selaku Ketua DPC IWAPI Lampung selatan, Hj.Roslina Daan mengharap kepada Pemkab Lampung Selatan untuk juga Mensuport dan Hadir diKegiatan seperti ini, apalagi di terminal ekskutif ini ada juga GRANASDA Lampung Selatan.



Ikatan Wanita Pengusaha ini adalah pelaku pelaku UMKM bukan Pengusaha dalam artian Pengusaha Proyek gitu"tukasnya.(imron)