LKM Mandira, Adakan Rapat Internal, Akhir Tahun 2022

fokusliputan.com_Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Mandiri Sejahtera (Mandira) Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan menggelar rapat internal ahir tahun 2022 di Aula Kantor Jum'at (30/12/2022). 

Ketua LKM MANDIRA Rajabasa M. Nur Aidi. SE menyampaikan, bahwa rapat internal ahir tahun ini merupakan agenda tahunan yang selalu rutin dilakukan. 

"Ada beberapa poin yang disampaikan dalam rapat internal tahun ini, diantaranya evaluasi kinerja tahun 2022 dan motivasi kinerja untuk tahun 2023" ujarnya. 

Perlu diketahui juga, momentum rapat internal ahir tahun ini sangatlah penting sebagai bahan evaluasi kedepan demi majunya lembaga ini. Tambahnya 

Pada kesempatan itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengelola yang selalu berupaya meningkatkan kinerjanya. Namun dirinya berharap agar kedepan kinerjanya dapat terus ditingkatkan lagi agar di tahun 2023 menjadi lebih baik. 

"Kinerja kawan kawan tentunya ada yang menilai oleh karenanya janganlah merasa sudah baik dalam kinerja, tapi teruslah berusaha menjadi lebih baik" pintanya. 

Dirinya juga berharap mudah-mudahan ditahun 2023 LKM MANDIRA RAJABASA lebih maju dan berkembang lagi, sehingga dapat terus melayani masyarakat yang ada di wilayah kecamatan rajabasa ini.

fokusliputan.com/AliiMron