Komunitas Sosial Mandira, Beri Bantuan, Kepada Korban, Akibat Bencana Alam Puting Beliung

fokusliputan.com_ Penghujung Tahun 2022, Komunitas Sosial Mandira (KSM) memberikan bantuan kepada korban bencana alam angin puting beliung di Desa Sukaraja dan Desa Way Muli Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan Jum'at (30/12/2022). 

Bantuan yang disalurkan tersebut merupakan sebagai wujud keperdulian Komunitas Sosial Mandira terhadap keluarga yang terkena musibah angin puting beliung yang terjadi pada beberapa waktu yang lalu. 

"Alhamdulillah dipenghujung tahun ini KSM memberikan bantuan, kepada Neman warga Desa Way Muli dan Dulja'ah warga Desa Sukaraja yang terkena musibah angin puting beliung" ujar Dian Rizki Ketua Komunitas Sosial Mandira. 

Meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa besar nilainya, namun mudah-mudahan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban yang telah dialami serta dapat bermanfaat. 

"Mudah-mudahan keluarga yang terkena musibah dapat sabar dan tabah dalam menjalani cobaan yang di terima," ucapnya. 

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga memohon do'a kepada warga masyarakat kecamatan rajabasa khususnya dan warga lampung selatan umumnya agar KSM selalu amanah sehingga kedepannya semakin besar dan dipercaya oleh masyarakat. 

"Kami juga ucapkan terima kasih kepada LKM MANDIRA yang selalu memberi suport dalam kegiatan KSM," katanya. 

Sementara M. Nur Aidi. SE,. Ketua LKM MANDIRA sekaligus Pengawas dan Donatur Utama Komunitas Sosial Mandira (KSM) menyampaikan turut prihatin atas musibah yang telah di alami oleh kedua keluarga penerima bantuan. 

"Saya harap KSM menjadi garda terdepan dalam kegiatan sosial di wilayah kecamatan rajabasa dan lamsel umumnya," 

fokusliputan.com/AliiMron