Polres Sibolga Terima Kunjungan Kerja , Tim Supervisi & Asisten Fungsi Keuangan TA 2022 Poldasu

fokusliputan.com_ Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK,MH diwakili Kabag Ren Kompol K.Nababan,SH menerima kunjungan kerja (kunker) , Ketua Tim Supervisi dan Asistensi Fungsi Keuangan TA 2022 Polda Sumut, AKBP Juniar Simanjuntak, S.Si. M.Si. 

Beserta anggota Tim Supervisi Pembina Mei PLS. Rajagukguk, S.E., M.M.Pembina Ermaria NDS, S.E., M.M.Pembina Riahta Ginting, S.E., M.M.Brigadir Senja Nofen Sihombing, S.H. yang dilaksanakan di aula Wira Pratama Polres Sibolga,Jum'at(18/11/2022).

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK.MH yang diwakili Kabag Ren Kompol K.Nababan,SH  menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim supervisi dan asistensi fungsi keuangan di Polres Sibolga yang dilaksanakan diaula Wira Pratama Polres Sibolga dalam rangka melaksanakan evaluasi penyerapan anggaran, karena sangat penting agar menjadi acuan administrasi keuangan Polres Sibolga.
Menurut Kabag Ren, bahwa kegiatan ini kesempatan baik bagi kita, dimana asistensi fungsi keuangan ini sangat berguna untuk penggunaan anggaran yang semakin baik dan profesional. “Kami memohon arahan dan petunjuk dari tim, khususnya jajaran Polres Sibolga dalam penyerapan anggaran,” ujar Kompol K.Nababan,SH

Sementara itu, Ketua Tim Supervisi dan Asistensi Fungsi Keuangan TA 2022 Polda Sumut AKBP Juniar Simanjuntak, S.Si.MSi menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dari Kapolres Sibolga yang di wakilkan Kabag Ren dan pejabat utama serta jajaran.

 “Adapun tujuan kami kesini untuk melakukan supervisi dan asistensi dan pemeriksaan, terkait sudah sampai dimana penyerapan anggaran mulai bulan Januari-September 2022. Harapan kami, semua pengguna anggaran melengkapinya dan dapat dipertanggung jawabkan,” katanya.

Ia juga berharap Polres Sibolga dari hasil perangkingan yang saat ini rangking 4 bisa menjadi penyumbang pengelola anggaran terbaik di Polda Sumut.

Ditambahkan AKP R Sormin SAg; Kegiatan supervisi dan asistensi dimaksudkan untuk memastikan pengelolaan anggaran di tiap satker di Polres Sibolga sudah sesuai ketentuan peraturan Pemerintah.

fokusliputan.com/betasimatupang