Kapolres Sibolga AKBP Taryono SIK, Hadiri Penandatanganan MOU, E-Berkas Pidana Terpadu

fokusliputan.com_ Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH, SIK. MH hadiri Sosialisasi, Pelatihan dan Penandatanganan Nota Kesepahaman ( Momerendum Of Understanding ) Elektronik Berkas Pidana Terpadu (E-BEROADU) di Kantor Pengadilan Negeri Sibolga, Selasa (15/11/2022) pukul 09.00 Wib. 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Pengadilan Negeri Sibolga Lenny Lasminar S, SH, MH, Kajari Sibolga Irvan Paham PD Samosir, SH, MH, Kapolres Sibolga AKBP Hariyono Raharja SH, SIK, MH, Humas Polresta Sibolga AKP R Sormin SAg.

Kepala Lapas Kelas II A Sibolga Indra Kesuma A.Md, IP, SH, MH, Kepala Lapas Kelas III Barus, Kepala Bapas Sibolga serta Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Narkoba Polres Sibolga dan Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Sibolga

Dalam sambutan nya Kapolres Sibolga menyampaikan 

Bahwa MOu ini adalah suatu bentuk kerjasama antara komunikasi dan mengapresiasi.Dengan adabya MOu ini sehingga mempermudah pekerjsan kita. 

Selain itu Kapolres Sibolga juga berharap melalui MOu ini kita lebih bersinergi antara instansi yang satu dengan yang lain di Tapanuli Tengah dan Sibolga.

FOTO ; 

fokusliputan.com/betasimatupang