Aniaya Istri, Akhirnya Diamankan Satreskrim Polresta Sibolga

fokusliputan.com_ Sat Reskrim Polres Sibolga yang dipimpin oleh AKP Dodi N,SH,MH telah membekuk pelaku penganiayaan terhadap isteri pada hari Sabtu 26/11/2022 pukul 22.00 wib.

Ketika tersangka berada dikediaman keluarga di jalan Jend Sudirman Kel A.Parombunan Sibolga.Pelaku diamankan sehubungan dengan laporan Muliana Laia,37 tahun,IRT,jalan Jend Sudirman Gg Walet  Kel A.Parombunan Sibolga.Setelah tsk diperiksa mengaku bernama SL Als AW,39 tahun,BHL,Alamat Jln Jend Sudirman Gg Walet Kel A.Parombunan Sibolga.

Karena melakukan perbuatan kekerasan dalam rumah tangga terhadap isteri nya Muliana Laia pada hari Minggu 20/11/2022 pukul 21.30 wib dirumah tsk jalan Jend Sudirman Gg Walet Kel.A.Parombunan Sibolga.

Pelaku belum pernah dihukum dan telah berumahtangga dengan anak sebanyak 3 orang. Mengenal Muliana Laia dimana sebagai isteri yang telah melahirkan anak pelaku sebanyak 3 orang.

Perbuatan dilakukan menarik rambut,menampar bahagian leher sebanyak 2 kali,mencekik leher,menendang kaki Muliana Laia.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH.SIK.MH melalui Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag menjelaskan "Laporan Muliana Laia telah diterima dan dalam proses penyidikan.

Pelaku ditahan di RTP Polres Sibolga diduga telah melakukan tindak pidana Kekerasan dalam rumah tangga sebagaimana dimaksud dalam pasal 44 ayat (1) Undang undang RI no 23 tahun 2004 tentang Penghapusan kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman hukuman paling lama 5 tahun dan denda paling banyak Rp 15 juta rupiah,ungkap Sormin
Barang bukti- 1 lembar cofy Kutipan Akta Perkawinan.

fokusliputan.com/betasimatupang