Aam Purnama Calon Kepala Desa Waetele Peroleh Nomor Urut 3; Pleno Pengundian & Penetapan

fokusliputan.com_Aam Purnama, A. Ma. P salah satu calon Kepala Desa Waetele, Kecamatan Waeapo, Kabupaten Buru memiliki strategi untuk Desa Waetele ke arah yang lebih maju. 

Data diperoleh; Sekitar 862 (delapan ratus enam puluh dua) jiwa pemilih warga Desa Waetele, Kecamatan Waeapo, Kabupaten Buru bakal mengikuti proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak se-Kabupaten Buru dari 41 Desa pada 6 Desember 2022.

"Saya memiliki program untuk masyarakat Desa Waetele salah satunya pemberdayaan masyarakat serta meningkatkan ekonomi dan mengurangi tingkat pengangguran dengan memanfaatkan potensi Pertanian berbasis wisata guna meningkatkan pendapat asli desa (Desa) yang tertuang dalam visi dan misi Calon Kepala Desa, " ucap Aam Purnama ketika diwawancarai awak media, Selasa (15/11/2022). 

Diketahui, ia mendapat nomor urut tiga (3) setelah pengundian nomor urut Calkades, di Balai Desa Waetele, Kecamatan Waeapo pada Selasa, (15/11/2022.

Aam Purnama atau yang biasa akrab disapa Aam yang merupakan Wartawan Muda Profesional Terverifikasi Dewan Pers ini menghimbau para pendukung dapat menjaga kondusifitas keamanan baik sebelum pemilihan maupun seusai pelaksanaan Pilkades nanti.

"Mari kepada para pendukung maupun seluruh lapisan masyarakat Desa Waetele agar dapat sama-sama menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Desa tercinta ini, sehingga kita dapat melaksanakan proses Demokrasi dengan sebaik-baiknya, " tegas Aam Purnama. 

Aam berharap masyarakat mampu memilih latar belakang Calon Kades yang baik dan mampu untuk Memajukan Desa Waetele dengan misi "Terwujudnya Desa Waetele adil, sejahtera, bermartabat dan transparan dalam anggaran pembangunan desa melalui Reformasi Birokrasi Desa. 

" Pada kesempatan ini saya Aam Purnama, meminta Doa, Dukungan, dan Pilihan kepada Masyarakat Desa Waetele pada tanggal 6 Demember 2022 nanti jangan lupa datang ke TPS dan pilih No Urut 3.Aam Purnama, A.Ma.P," tutup Aam diakhir penyampaian kepada awak media.

fokusliputan.com/Adam's