Pererat Silaturahmi Komandan Kodim DANDIM 0421/ LS Letkol Inf Fajar Akhirudin; Giat Komunikasi Sosial Bersama Mitra Media

fokusliputan.com_ Pererat Silaturahmi Komandan Kodim (DANDIM) 0421/ Lampung Selatan Letkol Inf. Fajar Akhirudin melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama para awak Media, Kamis (6/10/2022).

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan di Aula Pari Kesit Kodim 0421/LS ini juga dihadiri oleh para perwira dan stap serta para awak media yang tergabung dalam Media Mitra Kodim 0421/LS.

Dandim 0421/LS Letkol Inf. Fajar Akhirudin dalam sambutanya mengatakan bahwa, pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh awak media khususnya yang tergabung dalam Media Mitra Kodim 0421/LS yang selama ini telah membantu publikasi kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaranya.

Oleh karena itu pihaknya berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan setiap bulanya
” Kegiatan positif ini Insya Allah kedepan akan kita tingkatkan dalam waktu yang berbeda dan situasi yang berbeda “ucapnya

Agar silaturahmi yang baik seperti ini dapat terjalin dengan baik, dengan semangat yang sama guna membangun Lampung Selatan menjadi lebih baik lagi.” tegasnya.

Dalam Cofeemorning tersebut Dandim 0421/LS juga memberikan penghargaan kepada awak media yang yang selama ini rutin mempublikasikan serta penulis terbanyak Mitra Kodim 0421/LS.

Perwakilan Wartawan Dari Mitra Kodim Kartono (Cakton) Secara pribadi dan atas nama para wartawan mitra kodim mengucapkan terimakasih atas undangan Dandim 0421/ls yang memberi ruang untuk menjalin Silaturahmi dan Kekompakan antara TNI dan Para pewarta mitra Kodim 0421/Ls.

Semoga Kegiatan ini menjadikan hubungan keharmonisan antara Wartawan dan TNI semakin erat dan tetap kompak.

fokusliputan.com_AliiMron