Letkol Inf Fajar, Setiap Prajurit & PNS Kodim 0421/LS, Harus Taat & Disiplin

fokusliputan.com_Senin Tanggal 17 Oktober 2022 , Komandan Kodim memimpin langsung Upacara 17 an dan dilanjutkan Jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim 0421/LS.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Perwira Staf Kodim, Danramil sejajaran , Para Babinsa dan PNS Kodim 0421/ LS.

Dandim 0421/LS, Letkol Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si selaku Inspektur Upacara membacakan amanat dari Pangdam II /SWJ berupa penekanan dan arahan yang harus dilakukan oleh setiap Prajurit dan PNS Kodam II/SWJ.

Setelah selesai melaksanakan Upacara mingguan seluruh Personel Kodim 0421/LS langsung menerima  Jam Dandim di Aula Parikesit.

Pada Kesempatan Jam Komandan ini, Dandim menyampaikan "bahwa kita harus banyak bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Besar atas segala limpahan rahmatNYA,  Setiap Prajurit dan PNS Kodim 0421/LS harus taat dan disiplin, hindari Pelanggaran karena dapat merugikan baik diri pribadi, keluarga maupun mencermarkan nama baik satuan, Setiap babinsa dan Danramil harus mewaspadai ancaman bencana alam yang terjadi karena cuaca dan iklim saat ini.

Siagakan dan berikan sosialisasi penanganan bencana alam kepada masyarakat di daerah rawan bencana. 

Tetap jaga kesehatan dan selalu bersemangat didalam membantu masyarakat, yang paling terakhir Jaga Ibadah kalian agar Senantiasa selalu mendapatkan perlindungan dan ridho dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Besar.

fokusliputan.com/AliiMron