Bawaslu Gelar Rakor, Pengawasan Pendaftaran & Verifikasi Partai Politik Peserta Pemilu

fokusliputan.com_ Badan Peran Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lampung Selatan.

Menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan Pendaftaran dan Verifikasi Partai Politik Peserta Pemilu bersama Insan Pers.

Kamis, (13/10/2022). Kegiatan yang berlangsung di Aula D’Sas Kafe dan Resto Kalianda, yang dihadiri oleh Insan Pers itu, menghadirkan narasumber Fatikhatul Khoiriyah dan Darmawan Purba Pengamat Politik Universitas Lampung.

Ketua Bawaslu Lampung Selatan Hendra Fauzi menyampaikan, bahwa proses verifikasi partai politik akan segera berahir, tentunya proses tersebut akan kita kawal dan diawasi dengan baik.

“Saya harap teman teman media dapat membantu dalam pengawasannya,” ujarnya.

Media masa merupakan bagian penting dalam pengawasan. Oleh karena itu sangat diharapkan bantuan dan sinergitas awak media dengan Bawaslu.

“Saya berterima kasih atas bantuan rekan rekan media pada pemilu sebelumnya serta saya mohon bantuannya pada pemilu yang akan datang, saya juga berharap bantuan dari rekan-rekan wartawan memberikan informasi, baik pada tahapan pendaftaran dan lainnya.

Selanjutnya, penandatanganan komitmen bersama Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan bersama Insan Pers tentang pengawasan partisipatif pemilu dan pilkada tahun 2024.

fokusliputan.com/AliiMron