Kapolres Sibolga & Bhayangkari Cab Sibolga Sumut; Giat Salurkan Bantuan Sosial

fokusliputan.com_ Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK,MH dan ibu Ketua Cabang Bhayangkari Sibolga Ny Ria Taryono 


Salurkan Bantuan Sosial kepada masyarakat Sibolga yang tidak mampu serta tidak mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT),Selasa,27/09/2022 pukul 15.00 wib.


Turut serta dalam menyalurkan Bansos tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga Ny Ria Taryono,Kabag SDM Kompol Chobli,SH,MPd,Kabag Ops AKP Asmon Bufitra,SH,MH,Plh Kasat Binmas Iptu E.Marbun,SH, Humas Res AKP R Sormin SAg (dokumentasi), personil Polres Sibolga dan Bhayangkari Cabang Sibolga. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menyalurkan bantuan sosial berupa sembako dalam rangka meringankan beban terhadap masyarakat yang tidak mendapatkan Bantuan Langsung Tunai.
Sembako yang disalurkan itu merupakan bantuan dari Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK,MH kepada warga masyarakat yang benar-benar terdampak akibat kenaikan harga BBM. 

Adapun warga yang menemani bantuan sembako yakni Asniar Hutabarat,77 tahunJln DI Panjait Sibolga,Dame Hutagalung,75 tahun,jalan Sibuabuali no 2 Sibolga,Sebana Nainggolan,54 tahun,jalan Sibualbuali no 35 Sibolga,Parningotan Situmorang,54 tshun,jalan Sibuabuali no 22 Sibolga dan Feri Sianturi,30 tahun,jalan Sibuabuali atas Sibolga.

Warga yang menerima bantuan sembako mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada bapak Kapolres Sibolga,Ketua Cabang Bhayangkari Sibolga.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sibolga menyampaikan kepada warga yang menerima sembako agar memanfaatkannya sebaik mungkin.

fokusliputan.com/betasimatupang