TKP Pancuran Dewa Sibolga Sambas; Telah Terjadi Kebakaran Rumah

fokusliputan.com_Telah 
terjadi kebakaran rumah masyarakat di Jalan Cendrawasih Gg. Sekato Kelurahan Pancuran Dewa Kecamatan Sibolga Sambas kota Sibolga,hari Senin 1/8/2022,pukul 09.00 wib. 

Kerugian yang terjadi pada peristiwa kebakaran tersebut
1 Unit selang kompor gas : Rp.200.000
- 1 tabung gas 3 kilo : Rp. 50.000
- 1 unit mesin cuci merk Sharp : 2.000.000,-
- Peralatan dapur : Rp. 500.000,-
Dengan Total ditaksir : Rp. 2.750.000,-

Korban : Ansor Muda Siregar,53 tahun,wiraswasta,jalan Cendrawasih Gg. Sekato kelurahan Pancuran Dewa Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga,mengalami luka bakar pada bahagian tubuh.
Barang Bukti 
- Pentilasi Dapur masak yang terbakar. 
- Kompor gas mrek Rinnai (2 tungku) 

Disampaikan Kapolresta Sibolga AKBP Taryono SIK melalui Humas Res AKP R Sormin SAg; Menurut keterangan korban dan saksi bahwa sekira pukul 09.10 Wib korban Ansor Muda Siregar sedang memasak dirumahnya Jl. Cendrawasih Gg. Sekato kelurahan Pancuran Dewa Kecamatan Sibolga Sambas kota Sibolga. Lalu api yang ada di kompor tersebut menyambar ke tabung gas, sehingga mengakibatkan terjadinya kebakaran kecil pada bagian dapur. Akibat kejadian tersebut Ansor Muda Siregar mengalami luka bakar. 

Sekira pukul 10.00 Wib kobaran api dapat dipadamkan.lalu korban dibawa ke rumah sakit F. L. Tobing Kota Sibolga.
Korban mengalami luka bakar pada tangan sebelah kanan, pada bagian punggung, pergelangan tangan kanan, telinga kiri, dan kaki sebelah kanan. Dan pada saat ini korban masih dirawat di Rumah sakit F. L. Tobing Kota Sibolga guna pemulihan kesehatan. 

Kasus kebakaran ini masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Sibolga dan asal api masih dalam proses penyelidikan.

fokusliputan.com/betasimatupang