Sidokkes Polres Sibolga Sumut; Laksanakan Pengecekan Tekanan Darah, Kepada Personil

fokusliputan.com_ Sidokkes Polres Sibolga melalui Poliklinik Polres Sibolga laksanakan pengecekan kesehatan berupa pemeriksaan tensi (tekanan darah).

Kepada seluruh personel Polres Sibolga sebagai bentuk pelayanan kesehatan sebagai upaya deteksi dini penyakit bagi anggota Polri. (Selasa, 30/08/2022).

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH S.I.K melalui Kasi Humas Polres Sibolga AKP R.Sormin,S.Ag menerangkan bahwa kegiatan ini dilakukan sesuai instruksi Bid Dokkes Polda Sumut kepada jajaran untuk melakukan pemeriksaan tekanan darah kepada personil di jajaran, kita dapat mengetahuinya,”
jelasnya.

Apabila tekanan darah diketahui tinggi atau rendah dalam waktu yang lama, hal ini perlu diwaspadai karena bisa tanda gejala gangguan kondisi kesehatan personil untuk dapat segera ditindaklanjuti apabila terdapat masalah kesehatan" disampaikan Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag.

Anggota Medis ASN Polri Poliklinik Polres Sibolga Aipda J Hutapea,SH,menyampaikan bahwa dengan adanya pemeriksaan tekanan darah ini diharapkan, dapat meningkatkan kewaspadaan kita untuk selalu menjaga kesehatan tubuh.

"Untuk personil yang mengalami hipertensi dan hipotensi kita akan lakukan pemantauan dan pendampingan dengan obat sesuai saran dokter" ucap Ps Kasi Urkes Aipda J.Hutapea,SH

fokusliputan.com/betasimatupang