Lakalantas Di Sibolga; Septor Tabrak Dinding Pagar Rumah, Out Of Control

fokusliputan.com_ Telah terjadi laka lantas (kecelakaan lalulintas), sepeda motor (Septor) No.Pol BB 3045 MP menabrak dinding dan pagar rumah.

Yang terjadi pada hari Selasa, tgl 16/08/2022 sekira pukul 04.00 wib di jalan SM.Raja Kelurahan Aek Manis Kec.Sibolga Selatan yang mana identitas pengemudi MLM,28 tahun,BHL,Dsn II Kel Pasar Sorkam Kec.Sorkam Barat Kab Tapanuli Tengah.

Disampaikan Kapolresta Sibolga AKBP Taryono SIK melalui Humas Res AKP R Sormin SAg; merilis Kronolgis kejadian
Selasa,16 / 08 / 2022, sekira pukul 04.00 Wib di Jalan Sisingamangaraja tepatnya di depan jalan Murai Kel. Aek Manis Kec. Sibolga Selatan Kota Sibolga.

Berawal ketika sepeda motor mrek honda jenis Supra X No.Pol. BB 3045 MP yang di kendarai oleh MLM, Lk, 28 tahun, Buruh Harian Lepas, Dusun II Kel. Pasar Sorkam Kec. Sorkam Barat Kab. Tapanuli Tengah melaju dengan kecepatan tinggi di jalan Sisingamangaraja dari arah kota menuju ke arah Pandan dan disimpang jalan Bangau Sibolga  hendak berbelok ke arah Simpang  jalan Bangau akan tetapi kehilangan kendali (Out Of Control).

Kemudian pengendara menabrak dinding dan pagar rumah  yang berada di sebelah kiri jalan dan mengakibatkan pengendara dan penumpang terjatuh ke aspal sehingga mengalami luka luka kemudian dibawa berobat ke RSU. Dr. FL. Tobing Sibolga dan sepeda motor mengalami kerusakan.

Kerugian sekitar Rp 100.000 (seratusribu) rupiah.

Saat ini kasus laka lantas tersebut dalam proses Unit Laka Lantas Polres Sibolga.

fokusliputan.com/betasimatupang