Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74 Tahun 2022, Polres Sibolga Laksanakan Bakti Sosial

fokusliputan.com_ Dalam rangka menyambut hari Polisi Wanita ke 74 tahun 2022.

Polres Sibolga telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan melaksanakan pembagian sembako terhadap masyarakat pemulung di TPA jalan Jend Sudirman Kel A.Parombunan Sibolga pada hari Selasa,2/8/2022 di Mapolres Sibolga pukul 16.00 wib. Polda Sumatera Utara.




Pada kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita Ke-74 Tahun 2022 Polres Sibolga dengan membagikan Sembako terhadap masyarakat yang berprofesi sebagai pemulung,langsung dihadiri oleh Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK beserta Waka Polres AKBP R.Sihombing,SH,para PJU Polres Sibolga dan Polwan Polres Sibolga,AKP R Sormin SAg (dokumentasi).

Dalam sambutan Kapolres kepada masyarakat pemulung bahwa kehadiran keluarga besar Polres Sibolga menemui bapak/ibu adalah dalam rangka Hari Ulang Tahun Polwan ke 74 tahun 2022.Dan juga ada memberikan bantuan,dan jangan dilihat dari jumlahnya dan ini dapat membantu beban dimasa Pandemi covid-19 dan doakan kami personil Polres Sibolga tetap sehat dan dapat melaksanakan tugas tugas yang dicintai masyarakat sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Selanjutnya usai pemberian sembako salah satu perwakilan masyarakat pemulung mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan bapak Kapolres Sibolga beserta jajarannya dan semoga Polres Sibolga tetap jaya dan dicintai masyarakat.
Selain pemberian Sembako juga Polres Sibolga membagikan masker terhadap masyarakat pemulung.

Kegiatan Bakti Sosial Polres Sibolga dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita Ke-74 Tahun 2022 Polres Sibolga berakhir pada pukul 17.30 Wib berlangsung dengan aman, tertib dan dilanjutkan fhoto bersama.

FOTO KEGIATAN ; 
Posted By ; Beta Simatupang 

www.fokusliputan.com