Dalam Rangka Menyambut, Hari Jadi Polwan Ke-74 Tahun 2022 ; Polres Sibolga Laksanakan Bakti Kesehatan

fokusliputan.com_ Dalam rangka menyambut hari Poisi Wanita ke 74 tahun 2022 Polres Sibolga telah melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan.

Dengan melaksanakan Pengobatan massal gratis dan Donor Darah pada hari Senin,01/8/2022 di Mapolres Sibolga pukul 08.00 wib. 

Pada kegiatan Bakti Kesehatan  dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita Ke-74 Tahun 2022 Polres Sibolga dengan melaksanakan Pengobatan massal gratis dan Donor Darah ditinjau langsung oleh Waka Polres Sibolga AKBP Ronson Sihombing, SH, Humas Res AKP R Sormin SAg (dokumentasi), beserta para PJU Polres Sibolga. 

Untuk memastikan kesiapan baik dari Tim Kesehatan Pengobatan Gratis dan TIM Donor  Darah dalam memberikan pelayanan Pengobatan massal gratis dan Donor Darah.

Hasil Pelaksanaan Bakti Kesehatan Polres Sibolga pada kegiatan Pengobatan Massal Gratis dan Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita Ke-74 Tahun 2022 Polres Sibolga.

Kegiatan Pelaksanaan Bakti Kesehatan kategori Pengobatan massal gratis dengan target masyarakat kota Sibolga dengan hasil capaian;

Tim Dokter Pemeriksa dari Dinas Kesehatan Kota Sibolga : 
- Dr. Afandi Agassy. P
- Dr. Catherine
- Dr. Adeli Marsinta Hutagalung
- 7 orang Perawat. 

Masyarakat yang datang melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Pengobatan massal geratis sebanyak 64 (enam puluh empat) orang. 

Pemeriksaan Kesehatan yang dilakukan yaitu berupa :
- Melakukan Pemeriksaan fisik kepada Pasien- Melakukan Pemeriksaan Gula Darah, pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan asam urat, dan pemeriksaan Kolestrol. - Pemberian Obat-obatan secara geratis

Kegiatan Bakti Kesehatan kategori Donor Darah, dan hasil capaian; 

Masyarakat dan Instansi yang datang untuk melaksanakaan Donor Darah sebanyak : 30 orang, namun dari hasil cek kesehatan yang bisa untuk dilaksanakan Donor darah sebanyak : 15 orang. 

TIM Donor Darah dari Palang Merah Indonesia (PMI) Sibolga Yaitu : 
- Dr. Yusati Banjarnahor
- Kartika Saputra
- Tita Hutabarat
- Mayasari
- Hardiayanti

Selanjutnya, Kegiatan Bakti Kesehatan Polres Sibolga dengan melaksanakan Pengobatan massal gratis dan donor darah dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita Ke-74 Tahun 2022 Polres Sibolga  berakhir pada pukul 14.00 Wib berlangsung dengan aman, tertib.

fokusliputan.com/betasimatupang