Dandim 0421/LS ; Meninjau Lokasi Proyek Pembangunan Break Water, Penahan Terjadinya Gelombang Ombak Laut Pesisir Pantai

fokusliputan.com_ Dandim 0421/LS Letkol Inf.Fajar akhirudin SIP.M.si , yang didampingi Dan unit intelijen Kodim 0421/LS  Letda Inf.Tatang Sulaiman.

Meninjau lokasi proyek pembangunan break water penahan terjadinya gelombang ombak laut pesisir pantai kecamatan Rajabasa kabupaten Lamsel , Rabu (20/07/2022).

Setibanya dilokasi , Dandim 0421/LS langsung disambut hangat oleh pihak PT.Mina fajar abadi (MFA) bapak Ahmad rukoni yang langsung dipercaya dalam pengerjaannya.

Dalam ungkapannya Bapak Ahmad rukoni menyampaikan "Kami sangat berterimakasih kepada bapak Dandim Lamsel , yang telah berkenan singgah ke perusahaan kami , tentunya kami telah mendapatkan perhatian atas kedatangan ini , dan kami pihak PT.MFA akan selalu berkoordinasi dan bekerjasama secara baik dengan pihak Kodim 0421/LS yang mempunyai wilayah teritorial khususnya di kabupaten Lamsel".
ungkapannya.

Sementara itu Dandim 0421/LS juga mengatakan "Satuan Kodim 0421/LS akan sepenuhnya mendukung program pembangunan break water yang berlokasi di pesisir pantai desa way mulai kecamatan Rajabasa ini hingga akhir pengerjaannya.

Karena pengerjaannya proyek ini sangat bermanfaat bagi masyarakat wilayah pesisir pantai kecamatan Rajabasa dalam upaya mencegah terjadinya bencana alam ombak besar dari laut.

fokusliputan.com/AliiMron