Dandim 0421/LS Berbela Sungkawa; Atas Meninggalnya Sertu Tohir.

fokusliputan.com_ Turut Berduka Cita. Dandim 0421/LS Letkol Inf.Fajar akhirudin SIP.M.si , sangat berbela sungkawa atas meninggal dunianya salah seorang prajurit terbaik Sertu Tohir anggota Babinsa Koramil 421-06/Natar , yang dimakamkan di TPU Citerep Desa Merak Batin Kecamatan Natar secara militer , Selasa (12/07/2022).


Saat prosesi pemakaman Almarhum Sertu Tohir Dandim 0421/LS bertindak langsung sebagai IRUP , sedangkan bertindak sebagai PAUP Pasipersdim 0421/LS Kapten Inf.Imron nata dan sebagai Dan Up Letda Inf.Tatang Sulaiman (Dan unit Inteldim 0421/LS) , diikuti oleh perwira jajaran Kodim 0421/LS dan juga perwakilan anggota Makodim 

Usai prosesi pemakaman secara militer , Dandim 0421/LS menyampaikan "Saya selalu Dandim 0421/LS dan mewakili seluruh anggota Kodim 0421/LS , mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya salah satu rekan kita almarhum Sertu Tohir karena sakit".ungkapnya.

Sambutnya "Mari kita semua Seraya berdoa untuk kepulangan almarhum menghadap kepada Allah SWT , mudah mudahan semua amal ibadahnya diterima dan segala dosa dosanya diampuni serta dilapangkan di alam kubur , amin".

Ucapan terimakasih terlontar dari pihaj keluarga Almarhum ;

"Kami ucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan bantuan doa nya kepada keluarga dan almarhum, dan saya selaku keluarga apabila almarhum selama hidup nya ada perbuatan atau kata yang kurang berkenan dalam dinas dan dalam bermasyarakat selaku keluarga saya memohon maaf yang sedalam dalam nya. 

fokusliputan.com/AliiMron