Waka Polres Sibolga Naik Pangkat; Jadi, AKBP Ronson Sihombing

fokusliputan.com_ Awal Juni tahun 2022 Kapolres Sibolga naikkan pangkat setingkat terhadap Waka Polres Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H., S.IK.,sebagai Irup dalam upacara kenaikan pangkat setingkat dari Kompol ke AKBP Periode 01 Januari 2022,Kepada Kompol R.Sihombing,SH menjadi AKBP pada hari Jum'at (3-6-2022) pukul 14.30 wib di aula Wira Pratama Polres Sibolga dengan Danup Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Sibolga Ipda Pasma Pasaribu.

Hadir dalam kegiatan dimaksud :*
• Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK, Waka Polres AKBP R.Sihombing,SH, para Kabag, para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, para Bintara, Humas AKP R Sormin SAg.

Arahan dari Kapolres :Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh, syalom... om swastiastu... namo budaya... salam kebajikan... Selamat sore dan salam sejahtera bagi kita sekalian. 

Pertama-tama mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa atas rahmat dan karunia-nya, pada hari ini kita dapat melaksanakan rangkaian upacara laporan kenaikan pangkat setingkat personil Polres Sibolga dalam keadaan aman dan lancar meskipun dalam suasana penuh kesederhanaan.

Hadirin peserta upacara sekalian yang berbahagia, kita ketahui bersama bahwa kenaikan pangkat pengabdian merupakan salah satu bentuk penghargaan dari negara yang diberikan kepada insan Polri yang betul betul memiliki semangat pengabdian tinggi dan tentunya tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.
Dengan semakin tinggi pangkat dipundak diharapkan saudara menunjukkan sikap keteladanan yang lebih baik,propesionalisme melalui peningkatan kinerja dengan melaksanakan semua yang menjadi tugas dan tanggungjawab saudara dengan sebaik baiknya ,oleh sebB itu disisa waktu kurang dari 3 bulan sebelum memasuki masa purna tugas tidak mengendorkan semangat berkarya AKBP Ronson Sihombing,SH,Waka Polres Sibolga. 

Dalam bertugas,mari tingkatkan kemauan untuk bekerja dan kemauan untuk berbuat,merubah minset dan cultur set kearah yang lebih baik,sehingga tercipta Polri yang berkwalutas,kokoh dan tangguh tidak mudah terombang ambing oleh keadaan dan kemauan yang merugikan diri sendiri dan institusi Polri,sehingga kita merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan tugas unkap Taryono.

fokusliputan.com/betasimatupang