Misi Sosial PT Mina Fajar Abadi; Mendapat Respon Baik Dari Warga

fokusliputan.com_ PT. Mina Fajar Abadi (MFA) bersilaturahmi sekaligus memberikan tali asih kepada anak penyandang Tunanetra sekaligus lumpuh. 


Lokasi di Jln Mangku Bumi, Gang Lebak Indah Kelurahan Way urang Kecamatan  Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. Rabu (22/6/2022). 

Kegiatan positif yang dilakukan perusahaan PT. MFA itu diberikan kepada 
Yunira Rizki Fadila usia 15 Tahun yang sejak lahir menyandang Tunanetra-fisik

“Kami PT. MFA memberikan tali asih ini sebagai wujud peduli kasih kami antar sesama, sekaligus rasa syukur kami yang telah mengerjakan Pembangunan Pengaman Pantai Muli di Desa Waymuli," Ujarnya salah satu perwakilan perusahaan" ujar mewakili PT MFA.

Meskipun tali asih yang diberikan tidak seberapa, paling tidak mudah - mudahan dapat mengurangi sedikit kebutuhan pihak keluarga dalam sehari - hari. 

"Jangan dilihat berapa besar nilainya, paling tidak dapat bermanfaat untuk keluarga Ira." 

Dirinya juga berharap mudah - mudahan Ira dapat selalu ceria serta apa yang di cita citakan dapat terwujud, mudah - mudahan juga kedua orang tua selalu tabah dan sabar dalam merawat Ira. 

Sementara, Lina (56) mengucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. MFA yang telah sowan sekaligus perduli dengan keluarganya. 

"Semoga kebaikan ini dapat dibalas oleh Allah SWT dengan balasan sebaik-baiknya dan semoga PT. MFA terus membesar dan sukses dalam menjalankan pekerjaannya," ucap ibunda Ira kepada media. 

Selain itu, Lina juga mengucapkan terima kasih kepada jurnalis yang telah menjadi jembatan buat anak kami (Ira), sehingga pihak perusahaan PT. MFA dapat berkunjung san silaturahmi di kediaman kami. 

"Mewakili Ira saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan rekan jurnalis, yang sudah memberi suport dan menjembatani anak kami," Ujarnya. 

Ditempat yang sama, dengan suara indahnya Ira (15) juga mengucapkan terima kasih juga kepada PT. MFA yang telah menyisihkan waktunya untuk berkunjung dikediamannya. 

" Ira juga mengucapkan terima kasih, semoga pihak perusahaan PT. MFA ini semakin maju dan dilancarkan segala urusannya.

fokusliputan.com/AliiMron