Kapolres Sibolga, Ikuti Acara Pensucian Pataka Satya Bhakti Jaya

fokusliputan.com_ Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Polda Sumatera Utara, dilaksanakan pensucian Pataka Polda Sumut Satya Bhakti Jaya bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut. pada Kamis (30/07/22) pukul 09. 00 WIB.

Upacara Pensucian Pataka Polda Sumut Satya Bhakti Jaya dilaksanakan secara Zoom Meeting yang dipimpin oleh Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S,.M.Si

Kegiatan ini di awali dengan pembacaan doa dan penghormatan kepada bendera Pataka Polda Sumut, kegiatan di lanjutkan dengan pesucian Pataka oleh Kapolda Sumut.

Kegiatan ini merupakan tradisi keprajuritan di mana sebagai bentuk Polri adalah bagian tidak terpisahkan dengan ABRI dan merupakan bukti bahwa Polri juga merupakan prajurit yg terlatih sertasebagai bentuk bahwa seluruh anggota Polri mencintai dan menanamkan semangat dalam diri menyambut Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Kegiatan Upacara dari Polres Sibolga dipimpin Oleh Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK dan turut dihadiri oleh Waka Polres Sibolga AKBP R,Sihombing,SH serta Kabag SDM Kompol Chobli,SH,MPd. Kabag Log Kompol Misrianto,S.Sos,MH.

Kabag Ops AKP Asmon Bufitra,SH.MH,Kasat Reskrim AKP Dodi,N,SH.MH,Kasat Narkoba AKP Sugiono,SH.MH,Kasat Lantas AKP Suprihanto,P.SH.MH, Kasat Intel AKP Agus Adhitama,SE.

Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag,Kasi Propam AKP Ifki H Nasution,SH,Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer Hulu,Kasat Airud Iptu Kasdi,SH,Plh Kasat Samapta Iptu Suyatno,Kapolsek Sibolga Sambas Ipda Bagas Dwi Akbar,S.Tr.K

fokusliputan.com/betasimatupang